Buka Gebyar Ramadan Al Ittihad, PJ Walikota Tangerang Dr. Nurdin: Makmurkan Masjid Tak Hanya Saat Ramadan tapi Berkelanjutan

Sabtu, 23 Maret 2024, 22:34 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Gema Ramadan begitu terasa di berbagai penjuru wilayah Kota Tangerang, salah satunya dengan terselenggaranya Gebyar Ramadan Kareem di Masjid Agung Al Ittihad Kota Tangerang. 

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 23 - 29 Maret ini, dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Doktor (Dr) Nurdin, dan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, beserta jajaran Forkopimda Kota Tangerang. 

Berita Terkait : Lepas Ribuan Pemudik, PJ Walkot Tangerang: Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

“Masjid ini menjadi wujud peradaban masyarakat Kota Tangerang yang perlu terus dimakmurkan dan dilestarikan,” ungkap Dr. Nurdin, dalam sambutannya kala membuka kegiatan Gebyar Ramadan di Masjid Agung Al Ittihad Kota Tangerang, Sabtu (23/03). 

Pj, melanjutkan, kunci memakmurkan masjid adalah membangun semangat kebersamaan, maka kebersamaan dalam indahnya ramadan ini harus terus dipupuk hingga bulan-bulan selanjutnya. 

Berita Terkait : Pj Wali Kota Tangerang Peringati Hari Air Se-Dunia: Tak Hanya Menjaga Kualitas Air tapi Jaga Lingkungan dari Sampah

“Saya harap upaya memakmurkan masjid ini bukan hanya saat bulan Ramadan tapi juga berkelanjutan. Jadikan masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, tapi juga pusat peradaban yang penuh dengan kebermanfaatan,” pungkas Dr. Nurdin. 

Adapun Kegiatan Gebyar Ramadan Kareem Al Ittihad ini, diselenggarakan selama 7 hari dengan berbagai rangkaian aktivitas mulai dari perlombaan, tausiah, bazar, buka puasa bersama hingga salawat bersama Guz Azmi pada puncak acara, 29 Maret 2024. (WAH)

Berita Terkait : Hadiri Keramas Massal, Pj Walkot Tangerang: Mari Sambut Ramadan dengan Jiwa, Raga yang Bersih

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal