Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin: Kolaborasi Antar Lini, Inti Suksesnya Pembangunan

Kamis, 7 Maret 2024, 12:20 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Kecamatan Kelurahan Tahun Anggaran 2024, yang diikuti oleh seluruh lurah dan juga camat se-Kota Tangerang.

Pj, menekankan pentingnya kolaborasi yang terjalin antara jajaran Pemkot Tangerang di wilayah, baik kelurahan maupun kecamatan dengan dinas - dinas yang ada, untuk merealisasikan program pembangunan yang diusung oleh pemerintah daerah.

"Antara dinas dan juga unit wilayah harus bersinergi, karena yang paling dekat dengan masyarakat adalah jajaran di wilayah," tutur Dr. Nurdin, saat membuka acara yang berlangsung di Kinasih Resort, Bogor, Rabu (6/3) malam.

Berita Terkait : Kota Tangerang Sukses Raih Juara Umum POPDA XI Banten

Lebih lanjut, alumnus Universitas Indonesia ini, menambahkan, hasil dari kerja sama yang terjalin akan tercermin dari baiknya kualitas hasil dari program pembangunan yang dilakukan di seluruh wilayah Kota Tangerang. Mulai dari gedung sekolah hingga pasar - pasar modern yang telah dibangun.

"Bagus tidaknya kualitas pelayanan, digambarkan dengan kondisi jajaran di wilayah," terang Pj.

"Saya membayangkan pasar kita punya kualitas yang sama dengan pasar modern di Sidney," sambungnya.

Berita Terkait : Kejari Kota Tangerang Musnahkan BB 216 Perkara, I Ketut Maha Agung: Seluruh Perkara Sudah Inkrah

Tantangan yang dimiliki Kota Tangerang, lanjut Dr. Nurdin, akan semakin besar di setiap tahunnya terlebih dengan pencapaian dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemkot Tangerang, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

"Ibarat ikut kompetisi sepakbola, sebagai juara sebelumnya jangan sampai tersingkir di babak awal, minimal bisa bertarung di laga final," pungkasnya. (WAH)

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal