Temui Pendemo, Pj Wali Kota Tangerang: Bentuk Ekspresi Kecintaan Terhadap Kota Tangerang

Foto: Momen Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin menemui aksi damai sekelompok Mahasiswa. (WAH)
Rabu, 28 Februari 2024, 21:52 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menerima dan menemui langsung sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi damai di depan Gerbang Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Benteng yang ke-31, Rabu, (28/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menerima sejumlah aspirasi dari masukan dari para mahasiswa yang terjun langsung ke jalan untuk menemui orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dr, Nurdin menilai bahwa apa yang dilakukan oleh mahasiswa ini merupakan bentuk ekspresi kecintaan mereka terhadap Kota Tangerang tempat mereka menuntut ilmu.

Berita Terkait : Pj Wali Kota Cirebon Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

"Alhamdulillah senang rasanya bisa bertemu dan berdialog langsung dengan teman-teman mahasiswa semuanya dan saya sangat memahami, karena saya dulu juga pernah menjadi mahasiswa, bahwa walau bagaimanapun ini adalah wujud ekspresi kepedulian dan kecintaan teman-teman terhadap kota yang sama-sama kita cinta ini." sapa Pj Wali Kota kepada para mahasiswa.

Dr. Nurdin menambahkan, aspirasi dan masukan-masukan tersebut merupakan bahan evaluasi yang bagus sekaligus menjadi resolusi baru di HUT Kota yang ke-31 tahun ini.

"Seperti yang selalu saya tekankan bahwa kota ini dijalankan dengan kolaborasi sehingga kita Pemerintah Daerah akan selalu butuh masukan, evaluasi dan kerja sama dari seluruh pihak termasuk dari civitas akademika dan mahasiswa." ujar Dr. Nurdin.

Berita Terkait : Pesan Pj Wali Kota ke 431 Calhaj Kota Tangerang: Utamakan Ibadah dan Jalani Sepenuh Hati

"Untuk itu saya mengapresiasi upaya teman-teman semua sekaligus kepeduliannya kepada Kota Tangerang." imbuhnya.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin berharap nantinya dialog dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dari kalangan mahasiswa ini dapat terus terjalin demi terwujudnya visi dan misi Kota Tangerang

"Kami sendiri di Pemkot selalu melakukan evaluasi bulanan serta monitoring agar untuk memastikan agar program-program kita berjalan dengan efektif dan optimal. Namun demikian tentunya tetap butuh masukan dan evaluasi dari semua pihak termasuk teman-teman semuanya sebagai bentuk kolaborasi untuk mewujudkan visi misi Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing." tukasnya. (WAH)

Berita Terkait : Hore! 1.368 PPPK Kota Tangerang Sudah Terima SK

 

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal