Wujud Kolaborasi, Pj Wali Kota Tangerang Silaturahmi dengan Berbagai Unsur Masyarakat

Rabu, 28 Februari 2024, 00:01 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Sehari jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-31, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin berkesempatan untuk berdialog dengan perwakilan dari sejumlah unsur masyarakat diantaranya dari kalangan mahasiswa, organisasi massa (ormas) serta beberapa jurnalis Tangerang.

"Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa berdialog dan bersilaturahmi dengan teman-teman mahasiswa, ormas dan para jurnalis di Kota Tangerang. Intinya kita semua memiliki kesamaan yaitu sama-sama ingin memajukan Kota Tangerang." tutur Pj Wali Kota dalam kegiatan audiensi yang bertempat di Patio Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa, (27/02/2024).

Berita Terkait : Kota Tangerang Sukses Raih Juara Umum POPDA XI Banten

Dalam kegiatan tersebut, Dr. Nurdin berdiskusi dan membahas berbagai persoalan yang ada di Kota Tangerang.

"Ada banyak sekali insight dan masukan dari teman-teman civitas akademika dan mahasiswa dan juga dari ormas serta wartawan. Yang mana sangat berguna bagi kami selaku Pemerintah Daerah dalam menyusun dan merumuskan kebijakan-kebijakan demi kemajuan Kota Tangerang." ujar Dr. Nurdin.

Berita Terkait : Kejari Kota Tangerang Musnahkan BB 216 Perkara, I Ketut Maha Agung: Seluruh Perkara Sudah Inkrah

Lebih lanjut, mantan Kepala Pusdatin Kemendagri menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa, ormas serta para jurnalis yang hadir dalam silaturahmi atas segala aspirasi dan masukan kepada Pemkot Tangerang.

"Inilah yang harus terus kita jalin yakin kolaborasi untuk mewujudkan visi karena Kota Tangerang ini bukan hanya milik Pemerintah Kota tetapi juga milik seluruh masyaraka Kota Tangerang apapun latar belakangnya." tukasPj. (WAH)

Berita Terkait : Kapolsek Pagaden Adakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Kades Gunungsari

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal