Indra Jaya Siap Lanjutkan Program Infrastruktur dan Ekonomi di Sawangan

Rabu, 23 Nopember 2022, 11:20 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kendati pelaksanaan pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) belum berlangsung. Tapi, Ketua LPM Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Indra Jaya sudah menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri kembali sebagai Ketua LPM masa bakti 2022-2024.

“Insha Allah saya siap untuk mencalonkan diri pada pemilihan Ketua LPM, mohon doa restu dan dukungannya,” ujar Indra Jaya kepada wartawan kemarin.

Berita Terkait : Indosiar Siap Temani Penonton dengan Program Ramadan 2024

Indra Jaya mengaku, keinginan mencalonkan kembali sebagai Ketua LPM didasari, banyaknya program pembangunan yang belum terselesaikan pada tahun ini. Baik program pembangunan fisik maupun non fisik.

“Masih banyak rencana kegiatan. Namun belum bisa terealisasi pada tahun ini, oleh sebab itu saya akan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat dengan mencalonkan diri kembali pada pemilihan Ketua LPM tahun ini,” ucapnya.

Berita Terkait : Jadi Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin Siap Lanjutkan Program Arief-Sachrudin

Indra Jaya menambahkan untuk kedepannya akan melanjutkan program yang sudah pernah dilakukannya terutama dalam bidang Infrastruktur dan ekonomi dan menjadi jembatan untuk masyarakat dalam mengusulkan kegiatan infrastruktur kepada Pemerintah Kota Depok maupun anggota DPRD.

"Saya sebagai jembatan bagi masyarakat bilamana usulan itu bisa tercapai , itu suatu kebanggan bagi saya dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata dia. HEN

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal