Bupati dan Ketua DPRD Subang Apresiasi Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro

Bupati Subang Ruhimat dan Ketua DPRD Subang Narca Sukanda meninjau stand Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro di Desa Wisata Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (16/09/2022) sore. FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Jumat, 16 September 2022, 20:20 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Bupati Subang Ruhimat dan Ketua DPRD Subang Narca Sukanda mengapresiasi pelaksanaan Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro yang diinisiasi Polres Subang. Sebab, pameran tersebut meningkatkan pendapatan masyarakat Kabupaten Subang.

Ruhimat dan Narca Sukanda mengutarakan apresiasi tersebut di sela-sela meninjau stand Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro di Desa Wisata Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat (16/09/2022) sore.

Berita Terkait : Gubernur Jawa Barat Buka Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro Kabupaten Subang

Menurut Ruhimat, Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro sangat positif sekali untuk masyarakat Kabupaten Subang. "Saya apresiasi kepada Kapolres Subang yang bekerja sama dengan semua pihak yang terkait dengan kegiatan ini," ujar Ruhimat.

Sebab, kata Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat, produk-produk UMKM yang ditampilkan di Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro sangat bagus. "Pelaku UMKM yang tadinya tidak ada kegiatan, mereka jadinya ada kegiatan," ucap Kang Jimat.

Berita Terkait : Program Bedah Rutilahu Sangat Bermanfaat Bagi Warga, DPRD Apresiasi Polres Subang

Sementara itu, Narca Sukanda mengatakan dengan Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro, semua pelaku UMKM dapat menunjukkan hasil produknya. "Mudah - mudahan menjadi terkenal dan masyarakat mengetahui produk UMKM," ucap Narca.

Kata Narca, dengan produk UMKM terkenal dan diketahui masyarakat, sehingga akan mampu mendongkrak penjualan produk UMKM. Pada akhirnya, masyarakat saling konsumsi produk UMKM dari berbeda wilayah yang ada di Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Kabupaten Subang Kekurangan 16 Dokter Gigi untuk Ditempatkan di Puskesmas

"Saya sangat apresiasi dan mendukung adanya Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro Subang, karena dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Subang," ucap politikus PDI Perjuangan, tersebut. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal