Kapolres Subang Meresmikan Bedah Rutilahu Milik Warga Desa Margahayu

Kapolres Subang AKBP Sumarni meresmikan bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik pasangan suami istri, Sunarto dan Laela Hayati di Desa Margahayu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Senin (12/09/2022). FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Senin, 12 September 2022, 15:04 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Sumarni meresmikan bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik pasangan suami istri, Sunarto dan Laela Hayati di Desa Margahayu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Senin (12/09/2022).

Saat AKBP Sumarni meresmikan bedah rutilahu dihadiri Wakil Ketua DPRD Subang Aceng Kudus, anggota DPRD Subang Lutfi Isror Alfarobi, PJU Polres Subang, Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, Forkopimcam Pagaden Barat, para kades dan masyarakat.

Berita Terkait : Program Bedah Rutilahu Sangat Bermanfaat Bagi Warga, DPRD Apresiasi Polres Subang

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut mengatakan, pihaknya meresmikan dan menyerahkan kunci rumah milik Sunarto dan Laela Hayati yang telah dibedah Polres Subang, dan Polsek Pagaden dibantu oleh donatur yang dilaksanakan selama 20 hari.

"Bedah rutilahu kerja bersama dengan donatur yang telah memberikan sumbangannya, Polres Subang, Polsek Pagaden, masyarakat dan pihak yang lainnya," ucap mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Berita Terkait : Kabupaten Subang Kekurangan 16 Dokter Gigi untuk Ditempatkan di Puskesmas

AKBP Sumarni berharap bedah rutilahu tersebut dapat bermanfaat untuk keluarga Sunarto dan Laela Hayati. "Saya berpesan rumah ini dipergunakan sebaik mungkin dan dirawat agar tetap nyaman, aman serta bertahan lama," pesan AKBP Sumarni.

Kepala Desa Margahayu Main Permana menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali serta donatur yang telah membedah rutilahu milik warga yang ada di wilayahnya.

Berita Terkait : Polres Subang Inisiasi Pameran Kreasi, UMKM dan Produk AGRO di Desa Wisata Sidajaya

"Terima kasih bu Kapolres Subang, pak Kapolsek Pagaden dan donatur yang telah membantu bedah rutilahu milik warga kami, karena sangat bermanfaat bagi keluarga Sunarto dan Laela Hayati, sehingga mereka dapat rumah yang layak huni," ujarnya.

Sementara itu, Sunarto pun menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali. "Terima kasih banyak atas bantuannya, kami kini bisa tinggal di rumah yang layak huni," ujarnya, penuh haru. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal