Dahana Bersama Polres Subang Gelar Vaksinasi Booster Terhadap Karyawan

Petugas Si Dokkes Polres Subang sedang melakukan vaksinasi terhadap karyawan PT Dahana di Bale Dahana Subang, Jawa Barat, Selasa, 15 Maret 2022.
Selasa, 15 Maret 2022, 18:55 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - PT Dahana bekerja sama dengan Si Dokkes Polres Subang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan di Bale Dahana Subang, Jawa Barat, Selasa, 15 Maret 2022.

Sekretaris Perusahaan Dahana Bayu Anggoro menyampaikan, sebelumnya vaksinasi di Dahana sudah mencapai 90 persen dan saat ini digenjot hingga mendekati 100 persen bagi seluruh karyawan, terutama yang berada di Kantor Manajemen Pusat Subang.

“Dahana sudah mengantisipasi dengan 90% karyawan Dahana mendapatkan vaksinasi booster, dilanjutkan dengan optimalisasi vaksinasi hari ini," kata Bayu Anggoro, dalam rilisnya.

Berita Terkait : Kapolres Subang Beri Bantuan kepada Balita Gizi Buruk di Desa Pasirmuncang

Jika masih ada yang berhalangan hari ini, lanjut Bayu, masih akan ada booster mandiri. "Kami terus mengkampanyekan penggunaan masker dan taat terhadap protokol kesehatan di area kerja, maupun di luar Dahana,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Covid-19 PT Dahana menjelaskan, vaksinasi booster dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster).

“Vaksinasi booster merupakan upaya Dahana untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan herd immunity sekaligus bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan," ucapnya.

Berita Terkait : Kapolres Subang Memberi Bantuan APE, Anak PAUD Nur Fathanah Senang Banget

Saat ini, lanjutnya, Dahana juga masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan melanjutkan pelaksanaan kerja Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan Polres Subang bersama tenaga kesehatan puskesmas terus bergerilya untuk mempercepat terpenuhinya target vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster.

"Masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi terdekat untuk bersama-sama mengakhiri pandemi Covid-19," pungkasnya.

Berita Terkait : Dewan Pers Apresiasi Kapolres Sampang Soal Sertifikasi Wartawan

Selain divaksinasi, mantan Kapolres Sukabuni Kota tersebut pun berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal