Gabungan Masyarakat Lintas Komunitas Se-Kabupaten Subang Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Gabungan Masyarakat Subang Lintas Komunitas Mendukung Gus Muhaimin maju Pilpres 2024 di Lapangan Desa Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (23/02/2022).
Rabu, 23 Februari 2022, 16:32 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Gabungan Komunitas dan ratusan GAPOKTAN didominasi para pemuda se-Kabupaten Subang mendeklarasikan dukungan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin agar maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 .

Deklarasi tersebut digerakkan oleh jaringan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM). Sebuah gerakan relawan yang dipelopori oleh anak muda untuk mengkampanyekan figur ideal penerus estafet kepemimpinan nasional.

Deklarasi yang bertajuk Gabungan Masyarakat Subang Lintas Komunitas Mendukung Gus Muhaimin di laksanakan di Lapangan desa Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (23/02/2022).

Koordinator Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Subang Gus Akip, menyebutkan bahwa Gus Muhaimin merupakan representasi jiwa muda dan sosok pemimpin ideal karena berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif.

Berita Terkait : Rempuni Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024

"Gus Muhaimin itu figur yang berkiprah dari bawah. Memiliki rekam jejak keberpihakan kepada rakyat dan punya visi kesejahteraan nasionalnya yang kuat", tutur Gus Akip.

Menurut Gus Akip, prestasi dan kiprah Gus Muhaimin di dunia politik, pemerintahan dan organisasi sudah ditempa sejak masih belia.

“Gus muhaimin bukanlah produk instan. Ketokohan beliau lahir dari proses yang sangat panjang, jiwa kepemimpinanya diasah sejak sebelum era reformasi”, ujarnya.

Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, dinilai sebagai figur ideal penerus Jokowi. Pengalaman juga prestasi Gus Muhaimin menjadi alasan yang kuat bagi generasi muda untuk memeberikan mandat kepemimpinan.

Berita Terkait : Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Ajak Masyarakat Cegah DBD, Begini Tipsnya

"Gagasan politik kesejahteraan yang diusung Gus Muhaimin dan pribadinya yang natural menjadi daya tarik bagi generasi muda Subang" papar Gus Akip.

Selain itu, Relawan AMPM juga akan terus melakukan berbagai gerakan dan kegiatan untuk mengenalkan sosok Gus Muhaimin kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Subang.

Para relawan juga yakin, masyarakat Subang akan memilih Gus Muhaimin, karena rekam jejak keberpihakan, khususnya kepada para petani, sudah terbukti dan dapat dirasakan manfaatnya.

Gus Akip sangat yakin, jika Gus Muhaimin terpilih jadi presiden, maka Indonesia akan semakin makmur dan bahagia.

Berita Terkait : Januari Hingga Juni, Dinkes Subang Catat 80 Kasus DBD dengan Kematian 4 Orang

Terkait jalannya kegiatan deklarasi, Gus Akip bersyukur deklarasi untuk Gus Muhaimin berlangsung lancar dan meriah. "Semua relawan pada semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal