Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat, DPRD Depok Gelar Renja

Selasa, 22 Februari 2022, 16:59 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) Tahun Anggaran 2023 secara virtual dan tatap muka terbatas di ruang paripurna, Selasa (22/2/22).

Dengan tema "Optimalisasi Pelayanan Sekretariat DPRD Terhadap Peningkatan Peran dan Tri Fungsi DPRD Dalam Pembangunan Kota Depok".

Berita Terkait : Banyak Kontribusi Untuk Masyarakat, Fraksi Demokrat Minta Pemprov Perhatikan FAJI

Asisten Administrasi Umum Pada Sekretaris Daeah Kota Depok Nina Suzana menyampaikan, Forum Rencana Daerah Tahun 2022 untuk perencanaan tahun 2023.

"Atas nama pemerintah Kota Depok dan pribadi sangat mengapresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Seketaris Dewan (Sekwan) Kota Depok atas kegiatan ini, dengan adanya forum renja ini semoga berbagai usulan, perencanaan yang akan ditetapkan dapat ditingkatkan pelayaan pada masyarakat umum, khususnya warga Kota Depok untuk tahun 2023," ujarnya.

Berita Terkait : Fraksi PAN DPRD Depok Pertanyakan Hak Interpelasi Kartu Depok Sejahtera

Nina menambahkan, forum rencana perangkat daerah adalah bagian dalam proses perencanaan pembangunan antar pemangku kepentingan kebijakan perangkat daerah ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Forum renja ini juga akan menampung penajaman, aspirasi dan kesepakatan atas usulan dokumen yang sesuai dengan prioritas yang sudah masuk dalam agenda RPJMD," kata Nina.

Berita Terkait : Wakil Ketua DPRD Depok Sebut Pagar SDN 3 Limo Ambrok Gegara Proyek Saluran Pemkot Depok

Di tempat yang sama Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti menambahkan mengenai kinerja tugasnya melaksanakan pelayanan administratif kepada DPRD serta fungsinya seperti Pelayanan Administratif Kesekretariatan DPRD, Pelayanan Administratif Pengelolaan Keuangan, Pelayanan Administratif Fasilitasi Penyelenggaraan Rapat-Rapat dan Pengkoordinasiaan Tenaga Ahli. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal