Datangi Hotel, Kapolres, Dandim dan Wabup Subang Cek Prokes Covid-19

Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi, Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto dan Kajari Subang I Wayan Sumertayasa cek prokes Covid-19 di hotel-hotel di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/02/2022). FOTO: MANGUN WIJAYA/LAMPU HIJAU
Kamis, 17 Februari 2022, 19:26 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Sumarni melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah hotel yang berada di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/2/2022).

Saat kegiatan tersebut, Kapolres Subang bersama dengan Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi, Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto dan Kajari Subang I Wayan Sumertayasa.

Berita Terkait : Kapolres Subang Memberi Bantuan APE, Anak PAUD Nur Fathanah Senang Banget

Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini mengecek mulai dari penerapan QR Code PeduliLindungi yang terpasang di depan pintu masuk hotel, sarana cuci tangan atau hand sanitizer dan lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, pengecekan dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan di hotel-hotel, dan setiap tiap tamu telah tervaksinasi Covid-19.

Berita Terkait : Januari Hingga Juni, Dinkes Subang Catat 80 Kasus DBD dengan Kematian 4 Orang

"Menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam memutus penyebaran Covid-19, sehingga tidak boleh kendur, karena pandemi Covid-19 belum berakhir," pungkasnya.

Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi menambahkan hasil pemantauan protokol kesehatan di hotel cukup bagus. "Mereka menerapkan protokol kesehatan cukup bagus," ujarnya.

Berita Terkait : Apresiasi Kreativitas PC PMII, Kapolres Subang Promosikan Sapu Lantai Ijuk

Mantan Wakil Ketua DPRD Subang ini berharap penerapan protokol kesehatan yang sudah bagus, bukan karena adanya inspeksi mendadak atau sidak, tapi selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan mereka selalu disiplin menjaga protokol kesehatan, sehingga tamu-tamu ke hotel sudah terseleksi dengan baik, dan tidak menularkan Covid-19 ke yang lain," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal