Bupati Subang Ruhimat Resmikan Jembatan Gantung Empangsari Cikaum

Kamis, 13 Januari 2022, 18:09 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Bupati Subang Ruhimat meresmikan Jembatan Gantung Empangsari di Desa Tanjungsari Timur, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang, Kamis (13/1/2022).

Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Subang tersebut didampingi Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, dan Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan dan sejumlah pejabat lainnya.

Berita Terkait : Penyebaran PMK Bisa Lewat Manusia, Polres Subang Pantau Kesehatan Hewan Ternak

Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat, menyampaikan pembangunan jembatan ini merupakan wujud dari gotong royong yang sebenarnya.

"Pembangunan jembatan ini juga berkat kepala desa yang tidak mengenal lelah dalam memperjuannya juga atas dasar persetujuan DPRD," ucap Kang Jimat.

Berita Terkait : Bupati Subang Ruhimat Lantik Kades Wanasari, Padamulya, dan Manyingsal

Menurutnya, banyak pembangunan yang ditangguhkan karena adanya Covid-19. Namun, pemerintah tetap menginginkan adanya pembangunan, dan salah satunya adalah pembangunan jembatan.

Kang Jimat berharap jembatan tersebut memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. "Insya Allah akan sangat bermanfaat untuk kita semua, maka rawat dengan baik," pintanya.

Berita Terkait : Razia Pekat, Polres Subang Sita 602 Botol Miras Berbagai Merek

Sementara itu, Kepala Desa Tanjungsari Timur Ahmad mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut membantu dalam perbaikan jembatan yang kini telah selesai tersebut.

"Hatur nuhun tos dirojong, didukung ku masyarakat, aya nu ngabantos tanagi, artos, liwet, sagalana," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal