Bupati Subang Ruhimat Lantik Kades Wanasari, Padamulya, dan Manyingsal

Rabu, 12 Januari 2022, 20:14 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Bupati Subang Ruhimat melantik Dede Krisna sebagai Kades Wanasari, Ade Supriatna sebagai Kades Padamulya, dan Cepi Syahroni sebagai Kades Manyingsal periode 2022-2028.

Ruhimat lantik ketiganya di Kantor Desa Manyingsal, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, ini didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Rabu (12/01/2022).

Berita Terkait : Libur Lebaran, Masyarakat Bisa Bayar Pajak Kendaraan Melalui E-Samsat  

Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat, berpesan untuk selalu menjaga amanah dari warga, karena harapan dari warga bertumpu pada para kades yang sudah dilantik pihaknya tersebut.

"Karena warga inginkan adanya perubahan yang lebih baik. Tolong selamatkan dana desa, jangan sampai dana desa salah penggunaannya," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Subang, tersebut.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

Sementara itu, Camat Cipunagara Ganjar Taufiq menyampaikan pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Cipunagara berdasarkan peraturan ditetapkan sehingga lancar dan kondusif.

"Terima kasih atas kebijakan pak Bupati, karena untuk pertama kali pelaksanaan Pilkades dibiayai oleh APBD Kabupaten Subang," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal