Razia Pekat, Polres Subang Sita 602 Botol Miras Berbagai Merek

Rabu, 12 Januari 2022, 10:35 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Kapolres Subang AKBP Sumarni memimpin razia penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras (miras) di Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Selasa (11/01/2022) malam.

Mantan Kapolres Sukabumi Kota tersebut, menyampaikan hasil Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polres Subang menyita 602 botol miras berbagai merek.

Berita Terkait : Diancam Tak Diberi Nilai Bagus, Tiga Siswi SD Di Cikaum Dicabuli Guru

"KRYD ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminalitas umumnya di wilayah Hukum Polres Subang, dan khususnya di Subang Kota," ujar Kapolres Subang.

Tadi malam, lanjut Kapolres Subang, razia pekat tidak hanya di wilayah Subang Kota, tapi juga wilayah Pantura Subang dengan sasaran miras.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

"Razia ini tentunya akan terus dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Miras yang disita diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut Sat Narkoba Polres Subang," ujarnya.

Mantan penyidik KPK ini mengimbau kepada masyarakat agar tidak konsumsi miras, supaya tidak merugikan diri sendiri atau orang lain. "Mari lindungi diri dari bahaya miras," ujarnya (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal