Besok! Fornas Bhinneka Tunggal Ika Bersama Polres Subang Gelar Vaksinasi Covid-19

Selasa, 11 Januari 2022, 20:23 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Forum Nasional (Fornas) Bhinneka Tunggal Ika bekerja sama dengan Polres Subang akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Soenda Kopi, Jalan Pejuang 45 No 65, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Rabu (12/1/2022).

Ketua Fornas Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Subang Ema Ratnasari, SH mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dosis dua, lansia, dan anak berusia 6 hingga 11 tahun.

Berita Terkait : Dahana Bersama Polres Subang Gelar Vaksinasi Booster Terhadap Karyawan

"Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah mempercepat terwujudnya herd immunity," ucap Ema kepada Lampu Hijau, Selasa (11/1/2022) malam.

Vaksinasi, lanjut Ema, akan dipantau langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 13.00 wib. "Yang belum divaksin bisa ikut vaksinasi Covid-19," ucapnya.

Berita Terkait : Diancam Tak Diberi Nilai Bagus, Tiga Siswi SD Di Cikaum Dicabuli Guru

Ema menyampaikan masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 agar sarapan terlebih dahulu, membawa foto copy KTP/KK dan memiliki no HP aktif, serta menggunakan masker.

"Pelaksanaan vaksinasi akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk bersama-sam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal