100 Persen Pegawai DLH Kabupaten Subang Telah Divaksinasi Covid-19

Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Kadis LH Kabupaten Subang Hidayat saat memantau vaksinasi Covid-19 di Kantor DLH Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).
Senin, 10 Januari 2022, 19:25 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Subang bekerja sama dengan Polres Subang melakukan vaksinasi Covid-19 untuk pegawai dan anak usia 6 hingga 11 tahun.

Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua tersebut dilaksanakan Dokkes Polres Subang di Kantor DLH Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin (10/01/2022) sekitar pukul 13.00 wib.

Berita Terkait : 17.480 Warga Kabupaten Subang Telah Divaksinasi Covid-19 Booster

Kepala DLH Kabupaten Subang Hidayat mengatakan, persentase pegawai yang telah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua sebelumnya telah mencapai di atas 80 persen.

"Ada beberapa yang dosis satu karena pada vaksinasi yang lalu, mereka sebagai pengemudi sampah belum divaksinasi Covid-19," ucap mantan Kepala BPBD Kabupaten Subang, itu.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

Makanya, tambahnya, pada vaksinasi kali ini yang belum divaksinasi akan diselesaikan semua. "Insya allah untuk vaksinasi Covid-19 dosis satu sudah 100 persen," ucap Hidayat.

Vaksinasi ini, menurutnya, sebagai langkah percepatan untuk mencapai apa yang diharapkan tentunya akan berdampak positif terhadap Kabupaten Subang dalam pelevelan PPKM.

Berita Terkait : Irwasda Bersama Dirpamobvit Polda Jabar Pantau Vaksinasi di Kabupaten Subang

"Pemerintah daerah, Polres Subang dan seluruh jajaran, serta masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan target-target vaksinasi, supaya kondisi kembali normal seperti sedia kala," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal