Libur Sekolah, Pengunjung Sari Ater Subang Rerata Capai 2.000 Orang

Minggu, 9 Januari 2022, 20:30 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Manajemen Sari Ater Hot Springs Resort Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat mencatat pengunjung saat libur sekolah periode 3 hingga 9 Januari 2022 rerata mencapai 2.000 orang per harinya.

Asisten Public Relation Manager Sari Ater Hot Springs Resort Ciater Iwan Herdiawan mengatakan pengunjung datang saat libur sekolah tidak hanya dari dalam daerah, tapi juga luar daerah.

"Saat libur sekolah, rerata pengunjung yang datang ke Sari Ater mencapai 2.000 orang," ujar Iwan Herdiawan kepada Lampu Hijau, Minggu (9/1/2022).

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

Namun, kata Iwan, pengunjung paling banyak datang pada kemarin, dan hari ini mencapai 4.000 orang lebih.

Iwan memastikan Sari Ater selalu berkomitmen menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat. "Sejak mulai pandemi, kita sudah bentuk Satgas Internal," ucap Iwan.

Satgas Internal terus memantau dan mengingatkan pengunjung agar menerapkan prokes Covid-19, mulai dari akan masuk maupun saat berada di kolam renang dan tempat rekreasi.

Berita Terkait : Razia Pekat, Polres Subang Sita 602 Botol Miras Berbagai Merek

Pengunjung tersebut agar mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. "Pengunjung dicek suhu sebelum masuk tempat rekreasi," ucap Iwan.

Selain itu, lanjutnya, disediakan QR Code PeduliLindungi untuk memastikan pengunjung sudah divaksin.

"Pengunjung yang belum divaksin kalau mau masuk ke tempat rekreasi diarahkan ke pos pelayanan kesehatan untuk terlebih dahulu mengikuti vaksinasi Covid-19," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal