Target 60 Persen! Warga Subang Agar Secepatnya Divaksinasi Dosis Dua

Kamis, 6 Januari 2022, 19:17 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Masyarakat Kabupaten Subang yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 dosis satu dan atau dosis dua agar segera melaksanakan vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi terdekat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan, sampai saat ini untuk vaksinasi Covid-19 dosis dua baru mencapai 45,24 persen atau 581.427 orang dari target 60 persen.

Berita Terkait : Diancam Tak Diberi Nilai Bagus, Tiga Siswi SD Di Cikaum Dicabuli Guru

"Masyarakat atau orangtua anak agar melakukan vaksinasi Covid-19 dosis dua di sela-sela vaksinasi anaknya," ucap AKBP Sumarni di ruang kerjanya, Mapolres Subang, Kamis (6/1/2022).

Untuk vaksinasi Covid-19 dosis satu, lanjut mantan Kapolres Sukabumi Kota, tersebut sebanyak 71,26 persen atau telah melebihi dari target 70 persen.

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

"Polres Subang dalam hal ini membantu Pemkab Subang untuk bersama-sama mencapai target tertinggi untuk dosis satu. Kalau bisa 100 persen, tentunya alhamdulillah," ucap Kapolres Subang.

Kapolres Subang berpesan kepada tim vaksinasi mengenteri data dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) peserta vaksinasi Covid-19 dengan tepat.

Berita Terkait : Irwasda Bersama Dirpamobvit Polda Jabar Pantau Vaksinasi di Kabupaten Subang

"Tim vaksinasi jangan lupa mengenteri data peserta vaksinasi Covid-19. Pastikan NIK anak atau masyarakat sudah benar," pesannya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal