Pileg Tahun 2024, PPP Menargetkan Raih 7 Kursi DPRD Kabupaten Subang

Rabu, 5 Januari 2022, 19:54 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Subang menargetkan meraih tujuh kursi DPRD Kabupaten Subang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rahman di sela-sela acara Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Subang, Rabu (5/1/2022).

Menurut Oom, Harlah ke-49 PPP akan dijadikan momentum agar PPP lebih besar lagi ke depan. "Ini menjadi cambuk bagi kami, agar ke depan PPP bisa lebih besar lagi," ucap Oom.

Berita Terkait : Polisi Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba ke Pelajar SMPN 4 Kabupaten Subang

Harlah ini, lanjut Oom, cara untuk mendekatkan PPP dengan masyarakat melalui bazar sembako murah. "Insya allah akan ditindaklanjuti ke depan, dan masyarakat lebih bahagia," ucap Oom.

Selain sembako murah, tambahnya, dilaksanakan juga vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua. "Kami terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini," ucap Oom.

Untuk Pileg 2024, kata Oom, target DPC PPP Kabupaten Subang tujuh kursi DPRD Kabupaten Subang. "Untuk Pileg target kami meriah tujuh kursi," ujarnya.

Berita Terkait : Irwasda Bersama Dirpamobvit Polda Jabar Pantau Vaksinasi di Kabupaten Subang

Kata Oom, tujuh kursi itu, ditargetkan diraih melalui tiap daerah pemilihan (Dapil). Jadi, satu dapil meraih satu kursi DPRD Kabupaten Subang.

"Untuk calon legislatif sudah 100 persen lebih, insya allah akan terus bertambah. Kami akan evaluasi dan ditetapkan yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Subang Aceng Kudus di lokasi yang sama, menyampaikan, selamat Harlah ke-49 untuk PPP.

Berita Terkait : Pasar Desa Mertapada Kulon Hadir dengan Fasilitas Sangat Memadai

"Mudah-mudahan ke depan PPP bisa maju bersama-sama dengan kita (Gerindra) dalam membangun Subang," ucap Aceng Kudus.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Subang Boing Zakaria di lokasi yang sama, mendoakan PPP agar jaya, dan raih suara pada di Pileg tahun 2024.

"Selamat dan semoga sukses, karena kelihatannya ada darah baru dan potensial di PPP. Tinggal kemampuan ketua untuk memanage mereka supaya mereka lebih bermakna," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal