Jakmania Garis Keras Depok Galang Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

Minggu, 12 Desember 2021, 17:39 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Suporter sepak bola Persija Jakarta, Jakmania Garis Keras Depok melakukan aksi penggalangan dana kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk disumbangkan kepada korban letusan Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

Aksi penggalangan dana ini digelar selama dua hari Sabtu (11/12/2021) hingga Minggu (12/12/2021) di sejumlah titik Jalan dan sejumlah perempatan jalan di Kota Depok.

Berita Terkait : Qonita Minta Kader PPP Depok Peka Terhadap Aspirasi Masyarakat

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian Jakmania Garis Keras Depok kepada para korban letusan Semeru yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita," kata anggota Jakmania Garis Keras Depok, Helmi Adji kepada wartawan Lampu Hijau, Minggu (12/12/2021).

Jakmania Garis Keras Depok melakukan aksi penggalangan dana di Jalan Raya Sawangan di kepada para pengendara. Mereka membawa banner bertuliskan "Jakmania Peduli Bencana Erupsi G. Semeru".

Berita Terkait : Sidak ke Pasar, Tim TPID Kota Depok: Sejumlah Harga Komoditas Naik Tapi Pembeli Ramai

"Harapan kami berapa pun hasilnya donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru. Kita berharap bisa terkumpulkan dana semaksimal mungkin, agar bisa disalurkan ke korban," ucapnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal