Ukir Sejarah, Tim Grasstrack Subang Lolos BK Porprov Jawa Barat 2022

Selasa, 30 Nopember 2021, 19:13 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Tim Grasstrack binaan Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang ikut Babak Kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat 2022 di Sirkuit Motorcross Sport Center Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat.

Ketua Korwil IMI Kabupaten Subang Niko Rinaldo mengatakan Korwil IMI Kabupaten Subang mengirimkan atlet untuk bertanding di Kelas Perorangan 14-17 tahun, Perorangan 17+, Beregu 14-17 Tahun dan Beregu 17+.

Berita Terkait : Razia Pekat, Polres Subang Sita 602 Botol Miras Berbagai Merek

Untuk Kelas Beregu 14-17 tahun, lanjut Niko, Dwi Panja dan Dika Permana, serta Muhamad Saefudin dan Dafa Saputro untuk kelas beregu 17+ dinyatakan lolos mengikuti Porprov Jawa Barat 2022.

"Saya merasa bangga dan bersyukur atas raihan atlet-atlet Grasstrack Kabupaten Subang. Ini berkat do'a dan dukungan wargi Subang semuanya," ucap Niko, Selasa (30/11/2021).

Berita Terkait : Besok! Fornas Bhinneka Tunggal Ika Bersama Polres Subang Gelar Vaksinasi Covid-19

Raihan ini, tentunya hasil kerja keras pelatih, atlet, mekanik, official dan yang paling penting dukungan serta pembinaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang melalui KONI Kabupaten Subang.

Sebab, lanjutnya, Cabor Grasstrack baru pertama dipertandingkan dalam gelaran Porprov Jawa Barat 2022. "Bagi kami ini merupakan sejarah yang baik dan membanggakan," tegas Niko. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal