Masyarakat Diingatkan Agar Patuhi Prokes dan Ikut Vaksinasi Covid-19

Selasa, 30 Nopember 2021, 11:45 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Masyarakat diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang.

Hal tersebut disampaikan Sri Mulyati, Relawan Peduli Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).

Berita Terkait : Polres Subang Vaksinasi 5.932 Orang, Sasaran Masyarakat, Lansia dan Anak

Perempuan berusia 37 tahun tersebut menyampaikan, menerapkan prokes saat beraktivitas sangat penting untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain dari terpapar Covid-19.

Prokes yang dimaksud meliputi rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak saat beraktivitas, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Berita Terkait : Irwasda Bersama Dirpamobvit Polda Jabar Pantau Vaksinasi di Kabupaten Subang

Selain prokes, kata seniman tarik suara tergabung dalam group Kayla Nada Entertainment, tersebut masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh.

Untuk itu, perempuan asal Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, ini, meminta masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19 agar mendatangi tempat pelayanan vaksinasi.

Berita Terkait : Razia Pekat, Polres Subang Sita 602 Botol Miras Berbagai Merek

"Meski sudah divaksinasi, masyarakat agar selalu mematuhi prokes," ujar ibu dua anak, tersebut.

Sri berharap dengan mematuhi prokes dan vaksinasi dapat secepatnya mengakhiri pandemi Covid-19, sehingga semuanya bisa merasakan kehidupan normal seperti sebelumnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal