Diduga Gegara Konslet, Rumah Ludes Terbakar & 4 Motor Gosong

Senin, 25 Oktober 2021, 17:06 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Rumah berlantai dua di Jalan Dongkal Kemang RT 04 /10, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga konsleting listrik.

Api juga menghanguskan empat unit motor jenis matik yang sedang terparkir dalam garasi. "Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Depok, UPT Tapos dibawah pimpinan Danru Ahmad sudah berhasil memadamkan api pukul 12.40 WIB dari laporan kejadian 12.00 WIB," ujar Kabid Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk usai dikonfirmasi, Senin (25/10/2021).

Berita Terkait : Rumah Kebakaran, Suami, Istri, Anak dan Mertua Tewas, Mobil, Motor Ninja & PCX Gosong

Menurut Denny berdasarkan laporan anggota di TKP rumah sekaligus dijadikan sebagai tempat usaha tersebut penyebab kebakaran muncul dari masalah Konsleting listrik.

"Rumah milik M. Nurohim dengan luas area sekitar 200 meter dengan bangunan terbakar seluas 150 meter," tuturnya.

Berita Terkait : Kompor Meleduk, Rumah Dokter di Cimanggis, Depok Hangus

Dalam peristiwa tersebut, lanjut Denny, tidak ada korban jiwa maupun luka. Sebanyak empat orang yang berada di dalam rumah berhasil menyelamatkan diri

"Api dapat dipadamkan empat unit mobil pemadam kebakaran dari dua unit UPT Tapos dan UPT Cimanggis dua unit. Dengan jumlah personil sebanyak 12 orang," tutupnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal