Polres Subang Gelar Vaksinasi 2.852 Lansia Sambil Bagikan Sembako

Sabtu, 16 Oktober 2021, 20:44 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polres Subang dan Polsek Jajaran melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 2.852 lansia di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Subang, Jawa Barat, Sabtu (16/10/2021).

Vaksinasi Covid-19 secara massal terhadap lansia dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni. Mantan Kapolres Sukabumi Kota ini pun memberikan sembako kepada lansia.

Berita Terkait : Kapolres Subang Berharap FKPM Selalu Memberi Hal Positif Bagi Masyarakat

Kapolres mengatakan Polres Subang kembali menggelar vaksinasi massal para lansia. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa wilayah hukum polsek yang ada di bawah komando Polres Subang.

"Lansia yang telah tervaksin di Jajaran Polsek Polres Subang sebanyak 2.852 Orang," ucap mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

Berita Terkait : Kapolresta Cirebon Memantau Vaksinasi di Puskesmas Nenggela

Rinciannya, kata Kapolres, Polsek Cisalak sebanyak 398 orang, Polsek Compreng sebanyak 664 orang, Polsek Purwadadi sebanyak 121 orang, Polsek Blanakan sebanyak 253 orang dan 1.418 orang oleh Polsek Cipeundeuy.

“Kegiatan ini juga sesuai dengan program pemerintah agar kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan dan digencarkan guna mendukung capaian target kekebalan komunal," ujarnya.

Berita Terkait : Ayo Ikut Vaksinasi! Kabupaten Subang Semakin Dekat Menuju PPKM Level 1

Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Masyarakat perlu ikut berpartisipasi, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi, bagi yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri," ujarnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal