Wanita Hamil Asal Pringkasap Ngidam Foto Bareng Kapolres dan Kadinkes

Rabu, 13 Oktober 2021, 23:01 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Rasa bahagia tengah menyelimuti Vera Siskawiduri. Warga Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, ini bahagia karena keinginannya terkabul, Rabu (13/10/2021).

Keinginan wanita berusia 32 tahun itu yang terkabul, yakni berfoto dengan Kepala Polres Subang AKBP Sumarni, dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Subang dr Maxi.

Berita Terkait : Keren! Kapolres Subang Jemput Lansia yang Divaksinasi di Alun-Alun Cisalak

Makanya, begitu dapat informasi kedua pejabat tersebut akan datang ke Desa Pringkasap, Vera pun sudah siap-siap menunggu kehadiran mereka. Terik matahari pun tak menyurutkan niatnya. Maklum saja, Vera saat ini tengah hamil tujuh bulan.

Vera rupanya ngidam berfoto dengan dua pejabat ini. Makanya, begitu bertemu, Vera pun tak ragu mengajukan untuk foto bersama. Vera tak menyangka keinginannya itu terlaksana. Terlagi, Vera bisa berfoto dengan AKBP Sumarni dan dr Maxi, tidak begitu jauh dari rumahnya. Hari ini, menjadi hari indah dalam hidupnya.

Berita Terkait : Pimpinan Ponpes Al - Istiqomah Bangga Atas Silaturahmi dari Kapolres Subang

Kedua pejabat ini pun mendoakan Vera agar sehat, panjang umur, dan lancar dalam persalinannya. "Semoga anaknya menjadi dokter," doa dr Maxi di hadapan Vera. Vera kemudian jawab, "Aamiin".

Vera menyampaikam terima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Kadinkes Subang dr Maxi yang sudah peduli dengan masyarakat.

Berita Terkait : Masyarakat Diajak Mematuhi Protokol Kesehatan dan Divaksinasi Covid-19

"Alhamdulillah ngidam saya sudah terlaksana untuk bertemu langsung dan berfoto dengan ibu Kapolres dan bapak Kadinkes Subang," ucapnya.

Mudah-mudahan, kata Vera, sifat-sifat kebaikan Kapolres Subang dan Kadinkes Subang menurun pada jabang bayi. "Semoga allah SWT membalas kebaikan ibu Kapolres Subang dan Pak Kadinkes Subang," doanya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal