Polsek Purwadadi Jemput Lansia untuk Divaksinasi Memakai Mobil Bakekok

Rabu, 13 Oktober 2021, 19:42 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Polsek Purwadadi Polres Subang melakukan penjemputan kaum lanjut usia (Lansia) yang akan menerima vaksin Covid-19 dengan memakai mobil wisata atau bakekok.

Penjemputan lansia ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni dipimpin Kapolsek Purwadadi AKP R. Jusdijachlan didampingi personelnya, Rabu (13/10/2021).

Berita Terkait : Polres Subang Gelar Vaksinasi 2.852 Lansia Sambil Bagikan Sembako

Kegiatan ini dihadiri Camat Purwadadi Dadang, Danramil 0508/Purwadadi Kapten Arh Nana Supriatna, tim tenaga kesehatan (nakes) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Purwadadi.

Kapolsek menyebutkan lansia yang dilakukan penjemputan untuk divaksinasi berasal dari empat desa dari 10 desa yang ada di wilayah Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Keren! Kapolres Subang Jemput Lansia yang Divaksinasi di Alun-Alun Cisalak

"Penjemputan lansia didampingi oleh bhabinkamtibmas dan babinsa desa masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan berlalu lintas," ucapnya.

Lansia yang dijemput, lanjut Kapolsek, sebanyak 400 orang. Melalui terobosan penjemputan menggunakan mobil Bakekok, lansia bisa menikmati perjalanan saat menuju tempat vaksin.

Berita Terkait : Pimpinan Ponpes Al - Istiqomah Bangga Atas Silaturahmi dari Kapolres Subang

"Harapannya dengan dilaksanakan penjemputan dor to dor oleh bhabinkamtibmas dan babinsa target vaksinasi Covid-19 lansia dapat meningkat," ucapnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal