Mantab! Hari Ini, Kabupaten Subang Zero Kasus Baru Covid-19

Minggu, 26 September 2021, 20:15 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang mencatat, tidak ada penambahan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau zero kasus baru Covid-19 pada Minggu (26/09/2021).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang dr Maxi, membenarkan pada hari ini tidak ada penambahan kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Subang. "Hari ini, zero kasus baru Covid-19," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Subang itu, dalam pesan singkatnya.

Berita Terkait : Didatangi Kapolres Subang, Ibu Satu Anak Grogi Saat Divaksinasi Covid-19

Sehingga, lanjut dr Maxi, masih tetap sampai saat ini total kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 10.477 orang. Dari total kasus tersebut, tambahnya, 9.889 orang telah sembuh, dan yang isolasi sebanyak 63 orang.

"Yang isolasi dari 63 orang, dua orang isolasi di RSUD Subang, 16 orang di RS luar Subang, dan 45 orang isolasi mandiri," ucap dr Maxi.

Berita Terkait : Gabungan Masyarakat Lintas Komunitas Se-Kabupaten Subang Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Sementara untuk total kematian terkonfirmasi positif Covid-19, lanjutnya, sampai saat ini sebanyak 525 orang.

Kadinkes pun dalam kesempatan itu terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat beraktivias sehari-hari. "Masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ucapnya.

Berita Terkait : Datangi Hotel, Kapolres, Dandim dan Wabup Subang Cek Prokes Covid-19

Selain itu, lanjutnya, masyarakat pun agar mengikuti vaksinasi. "Untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal