Masyarakat Minta PDIP Subang Terus Gelar Vaksinasi Covid-19

Jumat, 24 September 2021, 17:46 WIB
Daerah Plus

LampuHijau.co.id - Masyarakat meminta Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Subang supaya terus melakukan vaksinasi Covid-19.

Harapan ini salah satunya disampaikan Selin Fidiyanti (21). Menurut warga Desa Sindangsari, Kecamatan Cikaum ini, vaksinasi digelar DPC PDIP Subang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, lanjut Selin, masyarakat jadi lebih mudah untuk mendapatkan vaksinasi, karena DPC PDIP Subang telah memfasilitasinya dengan baik.

"Saya vaksinasi dosis kedua, tidak antre, baru datang langsung masuk, hanya dua menit sudah selesai divaksin," ujar Selin di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Berita Terkait : Hasan Basri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMKN 2 Kota Tarakan

Sebelum divaksinasi, lanjutnya, ia sudah daftar lewat online. Hal ini membuatnya menjadi mudah dan cepat untuk dapat pelayanan vaksinasi. "Terima kasih untuk PDIP yang telah melaksanakan vaksinasi ini, karena telah mempermudah kami divaksin," ucapnya.

Ke depannya, harapan Selin, DPC PDIP terus melaksanakan vaksinasi agar masyarakat yang belum divaksin bisa ikut serta mengikuti vaksinasi Covid-19. "Kan masih banyak masyarakat yang belum divaksin, PDIP diharapkan ke depan melaksanakan vaksinasi lagi di Kabupaten Subang," ucapnya.

Harapan sama pun disampaikan Anis Ayu Widiya (20). Perempuan yang tinggal di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, itu minta PDIP Subang kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19. "Terima kasih banyak kepada PDIP yang telah melaksanakan vaksinasi untuk membantu masyarakat," ucapnya.

Berita Terkait : Camat Ciasem Apresiasi PDIP Subang Gelar Vaksinasi 250 Warga Desa Dukuh

Anis pun berdoa, semoga PDIP lancar, jaya, dan program ke depannya semakin sukses. "Masyarakat agar tidak ragu melakukan vaksinasi supaya terlindungi dari terpapar Covid-19," pesannya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo, berterima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PDIP. Vaksinasi, lanjut Niko, rencananya akan berlanjut ke wilayah Jalancagak, untuk pemerataan di Kabupaten Subang.

"PDIP mengisi ruang kosong yang tidak terjangkau pemerintah," ucap Niko.

Berita Terkait : PDI Perjuangan Telah Vaksinasi 1.650 Warga Kabupaten Subang

Niko pun berharap ketersediaan vaksin mencukupi, karena di masyarakat sudah terbangun kesadaran pentingnya vaksinasi Covid-19. "Pesan pemerintah sudah sampai ke masyarakat, sehingga masyarakat sudah sadar pentingnya vaksinasi," pungkasnya. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal