Layanan Data Masih Jadi Primadona Pelanggan Telkomsel Prabayar & Halo di Tengah Pandemi Covid-19

Jumat, 9 Juli 2021, 22:01 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Di tengah masa Pandemi Covid-19 ini, banyak pelanggan yang melakukan kegiatannya dari rumah atau membatasi aktivitasnya. Terlebih, PPKM Darurat yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Kebutuhan akses layanan data pun menjadi salah satu yang paling dibutuhkan guna terhubung dengan internet. Demikian yang juga ditawarkan oleh Telkomsel, yang belum lama ini hadir dengan Logo atau wajah baru dan semangat baru, dalam melayani keinginan dan kebutuhan pelanggannya melalui produk-produk layanan digitalnya.

"Di saat pendemi seperti ini, memang pelanggan kita kebanyakan menghabiskan waktunya di rumah. Dan kebanyakan mereka menginginkan layanan data yang bisa menemani aktivitas keseharian, meskipun di rumah saja.

Berita Terkait : Jaringan Rumah Sakit Primaya Hospital yang ke-15 Resmi Hadir di Depok

Saat ini kita ada pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. Untuk Telkomsel Prabayar, kita kasih beragam pilihan paket mulai dari Combo Sakti dengan kuota besar, paket SMS dan telepon hingga medsos dan YouTube, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lalu untuk Telkomsel Halo dengan produk unlimited, serta konten-konten premium video dan lain sebagainya," terang General Manager Customer Care and Pospaid Consumer Management PT Telkomsel Robby Aris Cahyadi, saat acara virtual media update, Jumat (9/7/2021).

Pada kesempatan yang sama, General Manager Sales and Digitalization Management Area Jabotabek Jabar Telkomsel Khairil Irfan Partomuan mengatakan, penggabungan brand prabayar perusahaan dari Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar. Dan layanan pascabayar dengan Kartu Halo diubah menjadi Telkomsel Halo.

"Perubahan brand dari Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar, tidak mengubah layanan Telkomsel dari yang sebelumnya," jelasnya.

Berita Terkait : Temui Pelanggannya, Manajemen Telkomsel Area 2: Berikan Pelayanan Terbaik

Bahkan, ia memastikan, para pelanggan Simpati, Kartu As, dan Loop masih terus bisa menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku sebelumnya. "Tidak ada yang berubah, kami tetap mempertahankan produk dan layanan yang sebelumnya. Semuanya tetap bisa didapatkan tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM," lanjutnya.

Dikatakannya ,Telkomsel pun telah menyiapkan starter pack Internet Max dan Unlimited Max untuk layanan produk prabayarnya. Internet Max dimaksudkan untuk mereka yang suka internetan dengan kuota melimpah. Lalu Unlimited Max hadir untuk internetan, chatting, streaming gim, dan aplikasi musik. Dan pilihan paket yang disediakan mulai dari Combo Sakti, OMG! Nonton, Kuota Ketengan, dan Voucher Internet fisik.

"Kami berupaya mengakomodir kebutuhan data pelanggan. Karena ada pelanggan yang menikmati video, ada yang suka gim, dan lain-lain. Jadi, saat ini di pasaran ada dua kartu perdana, packaging lama dan baru. Keduanya dapat dibeli, diaktifkan, dan bisa menikmati paket-paket di produk yang baru," papar Khairil.

Berita Terkait : Gotong Royong Publik Dikatakan Puan Kunci Keberhasilan Hadapi Pandemi Covid-19

Sementara dalam kondisi Pandemi Covid-19, Telkomsel juga berkomitmen akan terus bergerak maju dalam menghadirkan dampak sosial positif yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia, yang kini banyak mengalami kesulitan.

"Banyak yang sudah kita lakukan seperti berpartner dengan beragam aplikasi platfrom sosial, bantuan untuk teman-teman UMKM, ojol, dan lain sebagainya. Kita pun membuka ruang kepada pihak manapun untuk bersinergi untuk meringankan beban masyarakat di saat sulit seperti ini. Mulai pembagian paket sembako, bahkan bagi pelanggan Telkomsel yang mau belajar usaha melalui digital kita juga telah menyediakan dengan Aplikasi Kunci salah satunya," ujar Manager Corporate Communication Jabotabek Jabar Telkomsel Rifki Syabani. (Asp)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal