realme Resmikan realme Exclusive Store Pertama di Jawa Tengah 

Senin, 14 Desember 2020, 21:51 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Karena tingginya permintaan dan pembelian produk Tech Trendsetter dari realme secara offline di wilayah Jawa Tengah, realme resmi membuka realme Exclusive Store pertamanya di Jawa Tengah, tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall. Selain memberikan pengalaman belanja one-stop tech trendsetter, realme juga memberikan program-program menarik seperti promo AIoT dan lucky dips juga cashback sebesar Rp 200 ribu dan diskon 25% untuk produk-produk pilihan selama periode pembukaan. realme juga mengajak anak muda di Jawa Tengah untuk selalu menciptakan mindset positif di akhir tahun ini dengan menggelar program “The Best is Coming” pada 12.12 realme Carnival berhadiah Honda Jazz serta giveaway 1 buah realmeow Box senilai Rp 3 juta. 

realme, merek Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran mereka secara offline di kalangan pecinta gadget Indonesia dengan menghadirkan realme Exclusive Store di seluruh Indonesia. Berangkat dari alasan itulah, realme meresmikan realme Exclusive Store yang berlokasi di Solo Paragon Lifestyle Mall - lantai 1 yang menjadi realme Exclusive Store pertama di Jawa Tengah dan realme Exclusive Store ke-16 di Indonesia. realme Exclusive Store di Solo Paragon Lifestyle Mall mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba dan membeli berbagai gadget andalan dari realme, mulai dari smartphone hingga smart device AIoT sesuai kebutuhan dalam satu tempat. Konsep baru yang dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk realme baik dalam hal desain toko yang tampak modern, dinamis serta menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi. Bersamaan hari peresmiannya, realme juga akan memberikan cashback sebesar Rp 200 ribu dan diskon 25% untuk produk realme pilihan sebagai penawaran spesial dari realme.


“Kami selalu mendapatkan masukan dari para konsumen kami, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan dalam mengakses produk trendsetter teknologi terbaru dari realme secara offline. Jawa Tengah juga menjadi wilayah penting bagi realme karena selalu mengalami peningkatan penjualan secara offline di Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Berita Terkait : AHY Akan Kampanye Terbatas Bersama Ribuan Warga Cirebon


“Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga juga bisa membeli produk Tech Trendsetter realme mulai dari smartphone hingga AIoT dan lucky dip untuk memenangkan perangkat AIoT realme bagi anak muda yang beruntung. Kesehatan dan keselamatan kru dan pengunjung adalah prioritas kami. Oleh karena itu, kami telah menerapkan beberapa kebijakan new normal di toko ini agar anak muda yang mengunjungi realme Exclusive Store tetap aman dan bebas dari rasa khawatir,” tambah Palson.


Beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Exclusive Store di Solo Paragon Lifestyle Mall adalah promo realme AIoT. Melalui promo AIoT ini, anak muda dapat membeli produk AIoT dari realme dengan harga terbaik di toko offline. Selain itu, terdapat juga program lucky dip untuk setiap pembelian produk realme. Setiap pembeli juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah realme AIoT bagi pembeli yang beruntung.


realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Exclusive Store sebagai prioritas utama. Untuk itu, realme menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah selama periode new normal. Antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk realme.

Berita Terkait : RKB Kawal Gibran Rakabuming Raka Kampanye di Sragen


realme juga meluncurkan realme Carnival “The Best is Coming” dengan misi besar untuk membawa mindset positif dan harapan terbaik kedepannya dalam menyambut tahun yang baru bagi anak muda di seluruh Indonesia. realme juga mengundang anak muda se-Jawa Tengah untuk menyambut Hari Belanja Nasional pada 12.12 mendatang dengan program bertajuk 12.12 realme Carnival. 12.12 realme Carnival telah dimulai dari tanggal 10 Desember sampai 17 Januari 2021 dengan grand prize Honda Jazz untuk realme Fans yang beruntung.

Bagi anak muda yang ingin menggunakan perangkat AIoT realme dalam menciptakan smart trendsetter life, 12.12 realme Carnival juga akan menghadirkan realme X Shopee AIoT Day Special dengan diskon hingga 50% untuk realme Band, realme Watch dan realme Buds Air Neo. Untuk produk realme AIoT lainnya seperti realme Smart Cam 360°, realme Buds Q, realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Powerbank 2, dan realme Buds Classic juga akan hadir dengan diskon hingga 30%.


Selama periode 12.12 realme Carnival, realme juga akan memberikan giveaway 1 buah realmeow Box senilai Rp 3 juta berisikan perangkat AIoT realme yang paling diminati oleh anak muda. Untuk mendapatkan grand prize Honda Jazz, pelanggan hanya perlu membeli produk realme pilihan (realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro) di realme store seluruh Indonesia, dan realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode realme Carnival.(MW)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal