Pakai Moped.id, Jual-Beli Motor Bisa dari Rumah Saja

Rabu, 9 Desember 2020, 10:19 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda dua di Indonesia cukup tinggi. Motor sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Terlebih di tengah situasi pandemi saat ini, menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas menjadi pilihan yang aman agar terhindar dari penularan virus.

Untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan motor impian atau menjual motor lama secara online, kini hadir aplikasi Moped.id. Aplikasi Moped.id adalah aplikasi digital untuk memberikan solusi kemudahan dalam menjual motor serta membantu untuk pembelian motor baru (tukar tambah). Moped.id hadir untuk masyarakat yang membutuhkan sepeda motor, secara cepat, aman, dan mudah. Hanya melalui gadget Anda. Moped.id memudahkan Anda untuk membantu beli motor, jual motor, dan tukar tambah motor. Prosesnya cukup mudah. Anda cukup mendonwload aplikasi Moped.id di App Store dan Google Play.

Berita Terkait : Namanya Hobi Ya, Pria di Solo Beli Motor Bebek Jadul Seharga 125 Juta

Layanan aplikasi Moped.id, telah beroperasi sejak Oktober 2019, layanan ini diklaim mampu memudahkan konsumen saat hendak melakukan jual, beli, dan tukar tambah motor. Transaksi melalui Moped.id sangat mudah, cepat, dan aman. Terlebih dalam situasi pandemi saat ini, tentu transaksi jual, beli, dan tukar tambah motor dapat dilakukan #DiRumahAja untuk menghindari tertular virus Corona.

Berbagai kesulitan yang sering dihadapi dalam transaksi jual, beli, dan tukar tambah motor, seperti menentukan acuan harga pasar dan memastikan harga yang disepakati sesuai dengan kondisi motor dapat diselesaikan dengan layanan ini. Aplikasi Moped.id membantu untuk jual motor kamu tanpa perlu repot promosi dan mencari pembeli yang tepat. Jual motor di Moped.id cepat tanpa harus keluar rumah. 

Berita Terkait : Kini, Tren Jual-Beli Properti Udah Bergeser ke Online

"Untuk jual motor begitu harga disepakati 1 jam langsung dibayar. Jadi kamu gak perlu repot-repot nunggu pembeli atau repot iklan kemana-mana. Cukup tunggu satu jam saja uang langsung diterima," jelas CEO Moped, David Perdana Haryadi.

Moped.id juga memberikan informasi secara transparan DP bayar, cicilan serta promo-promo yang menarik. Apabila Anda ingin membeli motor baru. Di samping itu, Moped.id juga memiliki program tukar tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya. Cara bayarnya juga dapat disesuaikan, ingin tunai atau kredit dengan beragam promo yang tersedia.HDS

Baca Juga : Konfrenprov PWI Jaya 2024, Kesit Budi Handoyo Terpilih Jadi Ketua

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal