Pelindo Tower Menuju Pusat Bisnis Modern

Rabu, 26 Juni 2024, 06:56 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Banyak pelaku usaha membuka gerai bisnis di Pelindo Tower. Berbisnis di gedung ikonik di Jakarta Utara itu tidak sekadar jual beli semata. Lebih dari itu, bisa meningkatkan gaya hidup bagi pengunjungnya. 

PT Menara Maritim Indonesia (MMI) sebagai pengelola Pelindo Tower terus meng-upgrade mindset para pengelola tenant di tempat itu. Plt. Direktur Utama PT Menara Maritim Indonesia Rudy Istiawan mengatakan, Pelindo Tower berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tenant dengan menghadirkan fasilitas kelas dunia dan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif. 

Berita Terkait : Jadi Tenant di Pelindo Tower, 47 UKM Bangga Hadir di Local Pride Spot

"Kami sangat berterima kasih atas partisipasi para tenant yang telah menjadi bagian dari komunitas Pelindo Tower," ungkap Rudy Istiawan di Jakarta, Selasa (25/6/2024). 

Dalam waktu dekat, di Pelindo Tower akan menghadirkan Anytime Fitness dan diperkirakan akan beroperasi pada akhir 2024.

Baca Juga : My Telkomsel Jadi Super App, Tawarkan Fitur Lengkap untuk Gaya Hidup Digital

Sebelumnya, PT Menara Maritim Indonesia menggelar Tenant Gathering Pelindo Tower 2024 pada Jumat (21/6). Acara tersebut menghadirkan tenant yang sudah beroperasi di Pelindo Tower, termasuk hadirnya juga pengelola Anytime Fitness yang bakal hadir di Pelindo Tower. Kehadiran Anytime Fitness nantinya diharapkan dapat memberikan pilihan gaya hidup sehat bagi para penghuni gedung.

Rudy Istiawan menegaskan, PT Menara Maritim Indonesia terus berupaya mempererat hubungan dengan para tenant dan menciptakan sinergi positif di antara mereka. Dengan Tenant Gathering Pelindo Tower 2024 dapat semakin memperkenalkan Pelindo Tower sebagai pusat bisnis yang modern dan lengkap di Jakarta. Pelindo Tower pun terus melengkapi fasilitas unggulan untuk para tenant. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal