Libur Sekolah Telah Tiba, Tangcity Mal Hadirkan Pororo the Little Penguin

Senin, 24 Juni 2024, 14:26 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Memasuki bulan Juni 2024, siswa-siswi mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) akan mendapatkan liburan panjang setelah kenaikan kelas maupun kelulusan. Jadwal libur sekolah SD, SMP, SMA diatur dalam kalender pendidikan (kaldik) tahun ajaran 2024 dan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang libur hari nasional dan cuti bersama. 

Momen libur sekolah ini menjadi salah satu kesempatan yang dimanfaatkan termasuk oleh para pekerja untuk berlibur bersama keluarga selain pada hari raya atau libur akhir tahun. 

Berita Terkait : Libur Sekolah, Pelita Air Tambah Rute Baru Balikpapan-Yogyakarta-Balikpapan

Menyambut liburan sekolah kali ini, Tangcity Mall menghadirkan Pororo the Little Penguin, yakni karakter penguin dalam sebuah serial animasi televisi Korea. Animasi ini diciptakan pada tahun 2003 oleh Iconix Entertainment Co., Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. 

Serial ini mengkisahkan tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest. Bekerjasama dengan Emotion Entertainment & Toys Kingdom Indonesia, karakter Pororo the Penguin bersama dengan 2 temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox akan meramaikan area atrium Tangcity Mall, dalam Tropicaliday with Pororo the Little Penguin mulai 14 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024. Dengan membawa nuansa tropis, live show Pororo dan kawan-kawan dapat dinikmati oleh seluruh keluarga setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, setiap pk14.00 dan pk17.00 dimana ketiga karakter ini akan menari, berinteraksi langsung, juga berfoto bersama. 

Berita Terkait : Japanese Korean Festival di Tangcity Mal Berlangsung Meriah, Penggemar Adu Bakat Fesyen

Tak kalah seru, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man & magician hingga serunya memberi makan hewan-hewan lucu seperti kuda & keledai mini, kelinci, domba & rusa mini, juga alpaca dan chinchilla di area atrium Tangcity Mall. Kids Lab bertema Fire Fighter dan membuat sushi juga akan hadir bagi adik-adik kecil yang ingin berkreasi sambil bermain bersama di dalam grup. 

“Tujuan kita tak lain adalah untuk memberikan hiburan terbaik pada pengunjung dan masyarakat Tangerang yang datang ke Tangcity Mall dalam momen liburan sekolah yang akan berlangsung hingga juli mendatang. Setelah menghadirkan Tayo the Little Bus pada liburan tahun 2023 lalu, kami senang sekali melihat antusias dari anak-anak dan keluarga yang selalu memenuhi atrium pada akhir pekan. Kali ini kami hadirkan Pororo.” ungkap Rawanto, Building Manager Tangcity Mall.

Berita Terkait : Tangcity Mall Resmikan Masjid An Nuur dan Santuni 500 Anak Yatim

Dengan traffic pengunjung tertinggi yang telah mencapai 90.000 orang/hari pada bulan Ramadan lalu, pengelola berharap dapat mencapai traffic hingga 100.000 pengunjung/harinya. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal