Temui Pelanggannya, Manajemen Telkomsel Area 2: Berikan Pelayanan Terbaik

Senin, 5 September 2022, 19:46 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, manajemen Telkomsel menyapa langsung para pelanggan yang sedang dilayani oleh Customer Service Representative di GraPARI Jabotabek Area, Minggu (4/9/2022) kemarin. Hal ini dimanfaatkan untuk mendengarkan pengalaman dan masukan dari pelanggan setia secara langsung, agar Telkomsel dapat senantiasa meningkatkan produk dan layanannya.

Berita Terkait : Gandeng Bank bjb dan Bank DKI, Telkomsel Hadirkan Layanan Paket #HematLengkap Berbasis Aplikasi Mobile

Pada kesempatan itu, pelanggan terpilih diberi apresiasi berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh SVP Consumer Sales Operation Gilang Prasetya dan Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia di GraPARI yang berbeda.

Berita Terkait : HPN 2024 di Ancol, Hendry: PWI Merah Putih Berwawasan Kebangsaan

SVP Consumer Sales Operation Gilang Prasetya mengatakan, suara dari konsumen sangat berharga bagi Telkomsel. Menurutnya, masukan maupun kritikan yang diperoleh akan sangat membantu Telkomsel ke depannya agar lebih baik lagi melayani pelanggannya.

Berita Terkait : Harpelnas, Telkomsel Area Jabodetabek Jabar: Terus Jaga Kepercayaan yang Telah Diberikan

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Kami akan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan tetap tumbuh bersama dengan Telkomsel," pungkasnya. (Asp)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal