Wow! Dalam Satu Jam Liquid Vape Tercyduk Terjual 512 Botol oleh Majlis Lucu Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021, 00:13 WIB
Bisnis Expo

LampuHijau.co.id - Kolaborasi. Kata ini sekarang menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan bisnis dijaman sekarang ini. Hal ini dibuktikan oleh Juragan 99 yang pada hari  Jum’at (15/10) kemarin  meluncurkan 'J99 Vape'  yang merupakan  liquid terbaru untuk vape dengan berkolaborasi dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI), Tercyduk.

Liquid kolaborasi antara J99 Vape dengan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang terinspirasi dari tertangkapnya Coki Pardede karena kasus narkotika beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Peran Pengusaha Konstruksi dalam Roda Pemerintahan Sangat Vital

MLI sendiri mengatakan kalau liquid Tercyduk ini merupakan produk yang akan membayar semua utang Coki Pardede kepada MLI.

Launching produk ini diadakan secara live streaming di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia yang berlangsung pada jam 17.00 WIB.

Baca Juga : New York Agreement 1962: Papua Adalah Indonesia

Acara launching ini dipandu oleh Uus dan Lucinta Luna. Kolaborasi bersama MLI, acara ini juga dimeriahkan oleh para anggotanya seperti, Tretan Muslim, Patrick Effendy dan Praz Teguh.

Dalam launching ini juga dihitung untuk real count penjualan liquid Tercyduk ini. Hanya dalam hitungan satu jam, liquid Tercyduk sudah terjual 512 botol liquid.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gongseng di Trenggalek

Liquid terbaru yang diciptakan ini diklaim memiliki rasa yang berbeda dengan liquid biasa. Sama seperti namanya, liquid ini akan membuat yang mencoba akan merasakan sensasi yang berberda.

“Rasa Tercyduk setiap orang berbeda-beda, ada kaget, shock, lemas dll. Sama halnya seperti liquid ini, saking enaknya kalian akan dibawa untuk menemukan rasa Tercyduk versi masing-masing, pastinya after tastenya buat kalian gak takut tercyduk," ujar Juragan 99 dalam akun Instagramnya.

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal