Cinta Laura Ramaikan Festival Film Wartawan Indonesia 2021

Selasa, 27 Juli 2021, 13:57 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Puncak acara ajang penghargaan bagi insan film yang diinisisasi oleh para wartawan, Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI akan digelar pada Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang. Sebelum sampai ke sana, panitia dan dewan juri FFWI mulai mendata dan seleksi film Indonesia yang rilis di bioskop sejak 25 September 2020 hingga 20 Oktober 2021. Tidak kalah pentingnya, panitia juga mengajak beberapa pesohor untuk berpartisipasi dalam memperkenalkan FFWI ke masyarakat. Salah satunya, aktris Cinta Laura Kiehl.

Berita Terkait : Gawat, Indonesia Bakal Kesulitan Dapatkan Vaksin

Dara yang lama bermukim di Amerika ini pun bersemangat, menyatakan kesediaannya untuk mendukung dan memperkenalkan FFWI ke masyarakat luas. Cinta Laura berharap agar FFWI 2021 ikut berperan untuk mendorong kualitas film Indonesia. “Halo, saya Cinta Laura Kiehl. Saya menyambut baik serta mendukung Festival Film Wartawan Indonesia, yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2021,” seru Cinta Laura.

Berita Terkait : Serius Tangani Isu Kesehatan, PT Jaktour Raih Penghargaan dari Rekan Indonesia

Bagi Cinta Laura, keberadaan Festival Film yang diinisiasi wartawan menjadi sangat penting, dimana wartawan merupakan jembatan antara produsen film dengan masyarakat. Jadi, sudah sewajarnya dia memberi dukungan kepada wartawan. Selain aktris, dari kalangan akademisi juga memberi dukungan serupa kepada FFWI. Dialah Tommy F Awuy, pengajar filsafat di Universitas Indonesia.

Berita Terkait : Anang Kaget Ashanty Diisukan Meninggal

Tommy meyakini bahwa perfilman tidak akan kemana-mana tanpa dukungan para wartawan sebagai penyambung lidahnya. “Saya Tommy Awuy, penikmat film, terutama film Indonesia. Tanpa wartawan, film Indonesia tidak banyak artinya. Selamat atas Festival Film Wartawan Indonesia ke IX. Sukses,” kata pengajar cum seniman itu.ADT
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal