Sudah 4 Kali Ramadhan Thalita Latief Tanpa Dennis Lyla

Kamis, 15 April 2021, 19:39 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Artis Thalita Latief mengaku sudah biasa melewati Ramadhan tanpa kehadiran Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Sudah empat kali Ramadhan dijalani hanya bersama sang anak  "Sudah biasa saja. Karena bukan baru, 2018, 2019, 2020, 2021, empat (kali puasa tanpa Dennis Lyla)," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Bintang film Lawang Sewu ini menyebut ada atau tanpa adanya Dennis Lyla tak mempengaruhi ibadahnya di bulan Ramadhan. Tak berkecil hati, dia meyakini selama kurang lebih hampir empat tahun melewati Ramadhan sendiri justru membuatnya semakin kuat. "Saya gini loh saya lebih bersyukur atas prosesnya. Setiap orang itu harus melalui proses ya, nggak ada yang gitu saja jadi," ucapnya

Berita Terkait : Bali Kayak Kota Mati

"Jadi menurut saya ini satu proses dalam hidup saya untuk menjadi lebih baik lagi secara pribadi dan secara keseluruhan atas kasus ini. Mungkin penyembuhan juga secara psikis, secara mental health," katanya menyambung.

Di bulan baik ini Thalita Latief berharap konflik rumah tangganya dengan Dennis Lyla bisa selesai secepat mungkin. "Jadi saya nggak pengin masalah ini jadi momok terus di hidup saya. Saya pengin this too shall pass," tuturnya.

Berita Terkait : Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Dihina Kurang Gizi

Seperti diketahui, Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Thalita masih ingat betul salah satu KDRT yang dialami terjadi saat pernikahan mereka berusia empat tahun. Saat itu, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.(ADT)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal