Barbie Kumalasari Kesal Ingat Galih Ginanjar (Duit Habis Rp 2 M Untuk Galih, Rugi Waktu dan Tenaga Juga)

Senin, 15 Februari 2021, 11:05 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Barbie Kumalasari kecewa dengan Galih Ginanjar yang memutus tali silaturahmi setelah bebas penjara. Padahal kata bintang sinetron Bidadari ini, dia sudah menghabiskan uang sebesar Rp 2 miliar untuk membantu mantan suaminya itu. "Nggak ada imbal baliknya dan duit gue sudah banyak sampai (habis). Rp 2 miliar ada," kata Barbie Kumalasari, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kala itu perempuan 38 tahun ini masih berstatus sebagai istri Galih Ginanjar. Layaknya seorang istri pada umumnya, dia tak tega melihat suaminya dibui dan berusaha membantu dengan melakukan berbagai upaya. "Kalian dulu bisa lihat seperti apa ya. Pergi pagi pulang pagi itu kan semua biaya yang sangat tinggi dan nggak main-main. Betapa gue sampai membela sampai akhir kemarin," ucapnya

Dia bahkan mengcover segala kebutuhan dan biaya hukum laki-laki yang dinikahinya secara siri tersebut. Kata Barbie Kumalasari, dalam sehari ia bisa menghabiskan puluhan juta ketika mengurus persoalan hukum Galih Ginanjar. "Karena lama banget itu kasus dan setiap hari kita makan di daerah Polda aja sudah berapa juta. Terus kita harus pakai pengacara berapa orang, banyak banget," imbuhnya.

Berita Terkait : 3 Bulan Bercerai Barbie Kumalasari Bahagia Bisa Lepas Dari Galih Ginanjar

"Aduhh satu hari itu bisa puluhan juta," ujar Barbie Kumalasari.

Seperti diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar tak menampik dirinya selalu bergantung pada Barbie Kumalasari, khususnya soal uang  mendekam di penjara. Menurutnya, adalah hal wajar jika pasangan suami istri saling bahu membahu di kala susah. "Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja, dia kan pasangan saya, ya saya minta buat uang makan," kata Galih Ginanjar

"Pada saat kejadian pun dia ada, dia tahu. Bukan saya lakukan sendiri saat itu. Kan sebagai pasangan saya, kepada siapa lagi saya minta waktu itu, karena saya nggak kerja," katanya menambahkan.

Berita Terkait : Ahli Waris Perjuangkan Haknya Untuk Minta Ganti Rugi Lahan Waduk Sindangheula Yang Tertahan

Selain itu, Barbie Kumalasari juga kecewa karena merasa dibohongi oleh Galih Ginanjar, yang kini sudah menggandeng pacar baru. Barbie Kumalasari sampai mengungkit semua biaya yang pernah digelontor untuk sang mantan dulu.

Honor Barbie Kumalasari habis untuk keperluan Galih Ginanjar yang waktu itu dipenjara gara-gara kasus ikan asin. Bukan cuma materi, pikiran dan tenaganya juga fokus untuk sang mantan.

"Semua habis aku buat dia, waktu aku, tenaga aku, harta aku, capek loh itu bolak-balik ke Polda, ngurus kasus," ujar Kumalasari.ADT

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal