Diingetin Jangan Kayak Gisel, Nora Alexandra Murka

Selasa, 5 Januari 2021, 00:02 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Perjuangan Nora Alexandra Philip membantu usaha suaminya, Jerinx yang saat ini di penjara karena kasus UU ITE tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, Nora dihadapkan pada nyinyiran netizen yang menudingnya macam-macam saat berfoto dengan pria lain, meski lelaki itu teman suaminya. Salah satunya saat mengiklankan produk kaos brand usaha Jerinx dengan temannya, Nora sempat dikomentari agar menjaga hati dan tidak selingkuh dengan pria itu.

Hal ini membuatnya murka, apalagi dikaitkan dengan kasus Gisel. “Gara-gara pakai produk @xrmblx ini jadi viral fitnah, yang dimana brand @xrmblx ini adalah usaha suami saya dengan kak @adi_hydrant, selaku istri saya tetap harus turut berjuang mempromosikan produk @xrmblx untuk agar makin ramai jualannya, staff @jrxsid juga enggak ada yg diberhentikan,” jelasnya, Senin (4/1/2020).

Berita Terkait : Beri Dukungan ke Gisel, Krisdayanti Dihujat Habis-habisan


“Nahasnya ketika saya promosi secara professional dengan partner, sahabat bahkan keluarga @jrxsid @adi_hydrant saya dituding yang bukan-bukan, OMG segitu burukkah saya di mata kalian? Segitu murahan kah saya dimata kalian? Segitu rendahkah saya?,” tandasnya.


Diapun mengimbau jangan seret dirinya dalam pusaran kasus Gisel. “Bahkan saya sering diingatkan” jangan kaya G**** ya”. Bro enggak usah bawa-bawa nama orang lain di IG saya apalagi yang lagi viral,” tegasnya.

Berita Terkait : Nico Afinta Terkesan dengan Kerja Sama Lintas Sektoral Selama Menjabat di Kalsel


“Sudah cukup lah netizen, jangan sok paling benar ya. Terima kasih, doa baik untuk kesembuhan pikiran dan hati kalian,” tutupnya. (LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal