Beri Dukungan ke Gisel, Krisdayanti Dihujat Habis-habisan

Senin, 4 Januari 2021, 21:58 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Niat hati ingin memberi dukungan kepada Gisella Anastasia alias Gisel yang tengah menghadapi kasus hukum video syur. Krisdayanti malah banjir hujatan. Istri Raul Lemos ini menyampaikan pesan untuk Gisel di kolom komentar unggahan Gisel di Instagram. "Kuat Wong Ayu," tulis Krisdayanti, baru-baru ini. Namun dukungan perempuan yang kini menjadi anggota DPR RI ini justru menuai cibiran dari warganet.

Berita Terkait : Diingetin Jangan Kayak Gisel, Nora Alexandra Murka

Mereka mengingatkan kembali soal perselingkuhan Krisdayanti saat masih menjadi istri Anang Hermansyah. Meski begitu, ada juga warganet yang membela perempuan yang karib disapa KD tersebut.

Berita Terkait : Bikin Ruangan Daycare, Kebayoran Lama Habiskan Rp50 Juta


Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila bersama Michael Yukinobu De Fretes. Dalam pengakuannya kepada polisi, Gisel melakukan adegan dewasa itu di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam.

Berita Terkait : Gelar Pengajian, Bentuk Alis Krisdayanti Jadi Bahan Omongan


Padahal, kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Mereka resmi bercerai pada 2019. Gisel mengaku mengundang pria yang karib disapa Nobu, itu datang ke Medan, sebagai asisten manajer. “Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, pada awak media, baru-baru ini. (LHTJ/JPNN)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal