Citra Kirana dan Rezky Aditya Akui di Sinetron "Istri Tercinta" Berbeda dengan Kehidupan Sehari-hari

Senin, 9 Nopember 2020, 22:50 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Sudah sepekan sinetron "Istri Tercinta" menghiasi layar SCTV, setiap hari mulai 16.40 WIB. Sinetron drama berdurasi 70 menit ini digarap rumah produksi SinemArt, menghadirkan artis Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, Marcella Simon, dan masih banyak lagi.

Kelima pesinetron juga menjadi narasumber dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Istri Tercinta, yang digelar secara virtual, Sabtu (7/11/2020). Acara ini dipandu Ilham Ardiansyah dan Dazen Vrilla untuk berbagi kisah keseruan dibalik proses syuting sinetron Istri Tercinta. Sesuai dengan judul sinetronnya, maka pusat perhatian pun tertuju pada Citra Kirana, yang memerankan tokoh Dahlia, istri yang teraniaya.

“Definisi istri tercinta, menurut saya harus diperlakukan baik, dicintai dan disayangi,” jawab Citra Kirana yang duduk berdampingan dengan Rezky Aditya, suami sekaligus lawan mainnya, yang memainkan karakter Raja.

Baca Juga : Persiapan Hari Natal, Unit Raimas Sat Sabhara Polres Subang Patroli Gereja

“Saya menjadi suami pada keluarga muda. Semula menjadi suami terbaik sampai hadirnya pengganggu dalam perjalanan rumah tangga itu,” ujar Rezky tentang perannya sebagai Raja.

“Tantangannya, konflik di cerita sinetron sungguh berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Enaknya main sinetron bareng istri, makanan disiapin terus nggak cape kalau udah lihat istri,” jawab Rezky.

Marcella Simon ketika diminta pendapatnya tentang suami yang baik mengatakan, “Suami yang setia, yang mau berjuang bareng istrinya, tidak mudah terhasul oleh perempuan lain dan penyayang keluarga.”

Baca Juga : Dandim Indramayu Ajak Semua Pihak Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Jawaban tersebut dijadikan bahan candaan oleh rekan-rekannya yang sudah bekerja. “Saat aku punya suami nanti, akan bikin orang lain baper sama aku,” ujar Marcella yang digoda oleh pemain lain yang sudah berkeluarga.

Dalam sinetron ini, Marcella memerankan sosok Bella, teman baik Dahlia yang selalu membela saat Dahlia disakiti oleh keluarga Raja.

Adapun Raya Kohandi kembali dipercaya sebagai tokoh antagonis. “Saya sebagai Rosa yang selalu menjadi pengganggu ketentaraman rumah tangga, yang pastinya benci banget sama Dahlia,” terang Raya. (LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal