Beredar Video Asusila Mirip Dirinya Bersama Pria 

Gisella Anastasia Mohon Doanya Ya Biar Bisa Cepat Lewat

Minggu, 8 Nopember 2020, 23:43 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Dunia hiburan tanah air terentak oleh beredarnya video asusila di media sosial, yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia yang akrap disapa Gisel. Dalam video yang beredar tersebut, terlihat perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Gisel, tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria dengan posisi WOT (woman on top). Peristiwa ini berlangsung di sebuah ruangan. Di ruangan tersebut ada tirai cokelat dan di salah sisinya tampak televisi yang masih menyala.

Menanggapi kejadian tersebut, Gisel mengaku bingung dan sedih, lantaran dirinya kembali diterpa isu miring soal video porno yang diduga mirip dengan dirinya. “Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah, nggak apa-apa, dihadapin aja,” ujar Gisella Anastasia saat dikonfirmasi oleh awak media

Berita Terkait : 1 Lagi Penyebar Video Syur Mirip Gisel Diciduk

Gisel enggan memberikan komentar lebih jauh mengenai video asusila yang menghebohkan jagad maya tersebut, hingga video itu menjadi obrolan netizen. Gisel mengatakan, ia hanya memohon doa kepada semua pihak, supaya isu tersebut bisa cepat dilaluinya.  “Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat,” tujar Gisel.

Namun, Gisel juga terlihat kesal karena lagi-lagi namanya dikaitkan dengan viralnya video syur. "Sebenarnya kalau ditanya mah, agak enggak happy ya," kata Gisel

Berita Terkait : Mayoritas yang Nonton Video Syur Mirip Gisel Anak-anak

Sementara menanggapi kabar tersebut. NIkita Mirzani sebagai sahabat tampak prihatin dengan Gempi Nora Marten, anak semata wayang Gisella Anastasia. Kekhawatiran janda tiga anak itu dituangkan di Instagram Stories miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip lambenyinyir_official "Nggak ada yang gue pikirin dari dapat video WhatsApp grup selain kepikiran anaknya. Itu aja," kata Nikita Mirzani dilengkapi emoji sedih.

Niki sapaan akrabnya tak henti memikirkan nasib Gempi. Pasalnya, jejak digital jagat maya tidak akan hilang. "Ya Allah kenapa jadi gue yang mellow. Adeuh gusti nggak tega," sambungnya.

Berita Terkait : Gisella Anastasia Dominan di Ranjang Loh

Selain ituu pihak kepolisian Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Sabtu, 7 November 2020. Akan menelusuri kasus tersebut. Pasalanya belum mengetahui video tersebut. "Nanti cek dulu, ya," ujar Yusri

Seperti diketahui, Kasus serupa juga pernah menerpa Gisel di penghujung 2019 silam. Kala itu, Gisel resmi melaporkan sejumlah akun media yang diduga turut menyebarkan konten video porno. Laporan tersebut, Gisel bersama kuasa hukumnya layangkan ke Polda Metro Jaya, menyusul viralnya video mesum yang disebut-sebut mirip dirinya di berbagai media sosial ketika itu. ADT

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal