Bisnisnya Terdampak Covid-19, Kiki Amalia Tetap Utamakan Karyawan

Senin, 14 September 2020, 17:50 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Delapan tahun bercerai dari Markus Horison pada 2012. Hingga kini Kiki Amalia masih menyandang status single. “Minta doanya aja teman-teman. Semoga mendapat tambatan hati yang bisa menikahi aku segera,” kata Kiki Amalia saat ditemui di Jakarta, kemarin. Dia mengakui sudah ada lelaki yang dekat. Namun untuk mengarah ke hal serius, Kiki Amalia mengaku belum. Selama ini Kiki Amalia lebih sibuk bekerja di dunia hiburan dan mengurusi bisnis yang dimilikinya.

Berita Terkait : Bukan Kesalahan Anies, dr. Dian: Penanganan Covid-19 Murni Kegagalan Kadinkes

Diceritakan perempuan 38 tahun itu, pandemi Covid-19 juga berdampak pada bisnisnya. Namun dia bersyukur bisnisnya masih tetap berjalan meskipun keadaan sekarang tidak terlalu menguntungkan bagi banyak orang. Dalam menjalankan bisnis di tengah pandemi, Kiki Amalia mengaku lebih memprioritaskan karyawan dibandingkan dirinya sendiri. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dia lebih mengandalkan tabungan. ”Alhamdulillah aku orangnya rajin menabung. Buat aku nggak usah mikirin aku kayak gimana yang penting karyawan yang dipikirin,” katanya.

Berita Terkait : Hadapi Covid-19, BAZNAS Tingkatkan Kapasitas Mustahik


Untuk masalah pekerjaan di dunia hiburan, Kiki Amalia kini tengah menjalani syuting sinetron di salah satu televisi swasta. Namun dia merasa sedikit sedih karena belum terlalu lama menjalani syuting lagi, Jakarta kemungkinan akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi mulai 14 September 2020. “Tapi demi keselamatan kita bersama untuk menekan virus ini nggak apa-apa lah. Pesannya mari kita sama-sama bantu pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan,” tuturnya. (LHTJ/JPC)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal