Nagih Utang ke Pejabat, Liza Aditya Marah-marah di IG

Rabu, 29 Juli 2020, 21:59 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Liza Aditya marah-marah di Instagram (IG). Wanita yang sempat dekat dengan Atta Halilintar itu kesal karena uang puluhan juta rupiah yang dipinjam seorang pejabat belum kembali sampai saat ini. "Iya pejabat ngutang sama aku puluhan juta tapi dia nggak mau bayar. Mau aku sebut namanya nanti ramai. Anggota DPRD, orang penting pokoknya," ujar Liza. Liza Aditya tak mau menyebut nama pejabat tersebut. Namun, penyanyi seksi ini memberikan clue. "Ada tuh dari partai merah," ucap Liza.

Berita Terkait : Ashanty Siap Polisikan Orang Penghina Aurel Hermansyah di Medsos

Lebih lanjut, Liza Aditya kembali mengumbar ciri-ciri pejabat yang berutang kepadanya. Katanya, orang itu kenal dengan banyak artis. Bahkan pejabat itu disebut Liza Aditya pernah mencalonkan diri berdampingan dengan selebriti wanita. Artis perempuan itu dikatakannya berinisial AK. "Rekanan banyak selebriti lho dan bahkan pemilihan sebelumnya dia berdampingan dengan seleb wanita, artisnya AK," tutur Liza.

Berita Terkait : Namanya Dicatut Orang Buat Nipu, Inul Mau Lapor ke Polisi

Liza Aditya juga menjelaskan kronologi saat pejabat itu meminjam uang. Katanya, orang itu berutang sampai ratusan juta rupiah terhadapnya sejak tahun lalu. "Minjemnya itu ya kita kerja sama dia pinjam seberapa, terus minjem duit lagi," kata Liza.

Berita Terkait : Akan Lewati Masa Iddah Bunga Citra Lestari Sudah Diincar Banyak Pria

Liza Aditya sudah mulai menagih utang pejabat itu sejak Januari 2020. Namun hingga kini, orang itu disebut susah untuk membayar uang pinjamannya. "Jadi aku tuh sudah malas nagih-nagih dari ratusan sampai puluhan (juta utangnya). Itu pejabat pencitraan mulu, kan kesel. Aku sudah suruh orangku nagih dari Januari (2020) jawabannya nanti minggu depan, minggu depan, sampai WhatsApp dibaca doang. Aku sampai bilang asistennya tolong direspons dong. Tolong itu Pak, itu WhatsApp bukan koran, sudah mulai nyinyir aku," pungkas Liza. (LHTJ)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal