Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar Paling Cuma Demi Polularitas

Rabu, 29 Juli 2020, 20:37 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Pedangdut Lesty Kejora dan aktor Rizky Billar sempat bikin warganet terbawa perasaan alias baper saat keduanya tampil di acara yang dipandu Tukul Arwana. Namun kini, kemesraan mereka justru tuai cibiran. Hal itu terlihat di salah satu unggahan akun gosip yang memperlihatkan video aksi masak yang dilakukan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dua artis yang sedang dijodoh-jodohkan oleh warganet ini melempar tawa kepada satu sama lain dan saling berpandangan.

"Ketika sad boy dan sad girl girl bersatu, kayak ada manis-manisnya gitu. Cie, udah masak bareng," tulis akun @gosipjulidofficial

Berita Terkait : WC Polres Jakpus Kotor dan Bocor, Padahal Baru 2 Bulan Ditempati

Unggahan yang sudah disaksikan lebih dari 3.500 pengguna Instagram itu menuai respons. Beberapa diantaranya nyinyir, mengatakan Lesty Kejora dan Billar memanfaatkan situasi untuk saling menguntungkan. "Lumayan, pemanfaatan buat subscriber, followers kan jadi naik, pundi (uang) pun datang," tulis akun @fadhilahthea

Cibiran itu mendapat tanggapan dari admin akun gosip itu yang mengatakan, "teknik marketing artes begini." "Iya bener banget. Gue yakin mereka buat ini untuk naikin popularitas biar makin trending aja sih," timpal akun @barangtetapcantik.

Berita Terkait : Jenguk Vanessa Angel Nicky Tirta Gak Mau Jadi Konsumsi Publik

"Netizen baper, mereka Cuma collab kan," sahut pengguna akun @putri12_sari.

Sementara itu, masih ada pula yang membela Rizky Billar dan Lesty Kejora. Beberapa diantaranya mengatakan video tersebut kembali sukses bikin gemas. "Gemes ya lihat mereka. Uwuuu," kata warganet.

Baca Juga : BPJSTK Cabang Kebon Sirih Targetkan Penyerahan Data ke Kemenaker Rampung Pekan Ini

Rumor kedekatan Rizky dan Lestyberawal saat mereka dianggap bernasib sama, yakni ditinggal menikah seseorang yang spesial bagi keduanya. Lesty Kejora harus lapang menerima pernikahan mantan kekasihnya, Rizki D’Academy. Sementara Rizky Billar berusaha lapang melepas sahabatnya, Dinda Hauw dipersunting penyanyi Rey Mbayang.(ADT)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal