Namanya Dicatut Orang Buat Nipu, Inul Mau Lapor ke Polisi

Jumat, 24 Juli 2020, 19:33 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Penyanyi dangdut Inul Daratista lagi kesal. Namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk tindakan penipuan. Agar pelaku jera Inul akan lapor polisi terkait kasus tersebut. "Saya akan laporkan segera kepada pihak berwajib jika ini masih berlanjut," ungkap Inul lewat akun Instagram miliknya, Jumat (24/7).  Menurut pelantun lagu Masa Lalu itu, modus yang dilakukan oleh penipu yang mencatut Namanya yakni dengan menghubungi kenalannya untuk meminjam uang dengan alasan membantu yayasan.

Berita Terkait : Nagih Utang ke Pejabat, Liza Aditya Marah-marah di IG

Oknum tersebut memakai nomor telepon 0838-7700-7394 dan meminta uang agar ditransfer ke rekening atas nama Ilham Eka Sancaya. "Menggunakan nama saya untuk penipuan, hati-hati Anda berhadapan dengan saya," imbuh Inul Daratista. 

Berita Terkait : Korban Pengeroyokan Dijadikan Tersangka di Polres Serdang Bedagai, Lapor Mabes Polri

Ditegaskan oleh istri Adam Suseno itu, dirinya sama sekali tidak pernah meminjam atau meminta uang kepada siapa pun. Sejak masuk Jakarta 17 tahun lalu dirinya tak sekali pun meminta atau meminjam uang kepada orang lain. Biduanita asal Pasuruan, Jawa Timur itu merasa sudah berkecukupan dengan segala bisnisnya. 

Berita Terkait : Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Dihina Kurang Gizi

"Logikanya masak bisnis saya di mana-mana eksis, rumah Pondok Indah, enggak punya uang? Sampai pinjam nanggung pula? Hati-hati menggunakan nama saya," ujar Inul melalui akunnya di Instagram, Jumat (24/7).(MW)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal