Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Dihina Kurang Gizi

Jumat, 24 Juli 2020, 15:42 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Artis Shandy Aulia antusias saat menceritakan perkembangan sang putri, Claire Herbowo yang kini memasuki usia empat bulan. Lewat Insta Story, Shandy Aulia mengatakan berat badan sang putri mencapa 5,7 kilogram dan tinggi 64 centimeter. Namun kebahagiaan itu dirusak salah satu warganet yang mengirim DM (direct message) dengan menyebut bayi itu kekurangan gizi. "Ya Allah, kurus banget, nggak sesuai sama usianya. Hati-hati stunting dan gizi buruk, takut menghambat perkembangannya nanti. Jangan egois," bunyi pesan akun @heniisola*** yang diunggah kembali Shandy Aulia di Insta Story, Rabu (22/7/2020).

Tidak terima dengan tuduhan itu, Shandy Aulia memberikan balasan menohok pada akun yang menyebut sang putri mengalami kurang gizi. "Menurut saya, orang dan perkembangan kamu yang terhambat," kata bintang film Eiffel I’m In Love tersebut.

Berita Terkait : Ashanty Siap Polisikan Orang Penghina Aurel Hermansyah di Medsos

"Gizi kamu juga belum cukup sampai ke otak, hingga bisa memberikan pernyataan seperti ini,"tambahnya

Dalam pernyataannya pula, Shandy Aulia mengatakan tidak masalah dibilang egois oleh warganet tersebut. "Tapi paling tidak, saya tidak kurang gizi," tegasnya.

Berita Terkait : Amel Carla Juga Gemar Bersepeda

Terakhir, Shandy Aulia meminta warganet itu untuk memeriksakan kondisinya pada dokter. Lantaran khawatir, bukan dirinya maupun sang anak yang kurang gizi.

Melainkan warganet itu yang harus mendapat asupan makan makanan bergizi. “Cara bicara kamu tidak sesuai dengan usiamu. Hati-hati deh, kamu cek ke dokter mungkin gizi kamu buruk,” tandasnya.(ADT)

Berita Terkait : Nagih Utang ke Pejabat, Liza Aditya Marah-marah di IG

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal