BCL Bikin Para Artis Nangis

Selasa, 21 Juli 2020, 20:02 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Untuk mengenang almarhum sang suami. Bunga Citra Lestasi (BCL) mengeluarkan single 12 Tahun Terindah pada Minggu (19/7) kemarin. Lagu ini memang penuh makna mendalam. Bahkan para artis pun ikut nangis mendengar lagu ini. Salah satunya, Syahrini. Dia menunjukkan dukungannya kepada BCL yang ia sampaikan melalui unggahan video di akun Instagramnya. Sebelum memberikan ucapan selamat kepada BCL, Syahrini terlihat mendengarkan lagu tersebut. Istri Reino Barack ini, tampak menikmati dan tersentuh hingga terlihat tak kuasa menahan tangis saat mendengarkannya.


Seperti yang ia tulis pada keterangan unggahannya, lagu milik BCL ini sangat indah dan menyentuh. “Dear @bclsinclair Congratulations Untuk Single ”12 Tahun Terindah” … Lagu Yang Indah Dan Sangat Menyentuh,” tulisnya.

Berita Terkait : Cinta Laura Ramaikan Festival Film Wartawan Indonesia 2021

Begitu pun dengan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini tidak bisa menahan air matanya sejak awal melihat video klip ’12 Tahun Terindah’. Gigi, sapaannya, bahkan mengaku dirinya menangis hanya melihat teaser lagu tersebut. “Aduh udah ah, belum apa-apa gue mah (menangis),” katanya di channel YouTube Rans Entertainment. “Aku nonton teasernya aja udah nangis,” lanjutnya.
Tidak hanya Gigi, Raffi Ahmad yang juga ikut menyaksikan video klip tersebut terlihat ikut terharu.

“Jadi ini memang bukan hanya sebatas lagu dan klip, tapi ini tuh sebenarnya rangkaian isi hatinya BCL sekarang,” katanya Raffi.

Berita Terkait : Anang Kaget Ashanty Diisukan Meninggal


“Jadi, 12 tahun sama Ashraf pasi buat Unge (sapaan BCL) akan menjadi sangat berarti banget. Tapi sekarang kan kenyataannya Allah sayang sama Ashraf, Unge harus tetap menjalani hidupnya dengan Noah. Ini tuh artinya dalem banget sih lagunya,” akunya. (LHTJ)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal