Syahrini-Reino Barrack Akui Ada Perjanjian Untuk Tunda Momongan

Minggu, 21 Juni 2020, 20:31 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Sejak menikah pada 27 febuari 2019 pasangan Reino Barack dan Syahrini belum juga dikaruniai seorang anak. Rupanya mereka berdua ada perjanjian di awal pernikahan, mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan dengan menunda momongan. Pasalnya, kata Reino Barack, ia kerap mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua ihwal rumah tangga akan berubah total.

"(Menunda momongan) karena saya ingat (pernah) dengar apabila sudah punya anak itu berbeda, it's different," kata Reino Barack beberapa waktu lalu.

Berita Terkait : Tyas Mirasih Belum Siap Punya Momongan

Terlebih lagi, Reino Barack dan Syahrini terbilang belum menikmati masa-masa pacaran karena langsung memilih menikah. Karenanya, mereka berdua bersepakat untuk menguatkan ikatan berdua lebih dulu. "Jadi shake hand, 'Oke ya mungkin ayo kita nikmatin waktu bersama dulu, baru kita membangun keluarga'," kata Reino Barack

Meski demikian dirinya tak menampik kalau suatu saat nantii ia dan istrinya akan memikirkan untuk memiliki momongan. "Dan saya rasa ini sudah satu setengah tahun berjalan jadi kami merencanakan ke arah sana segera," ujarnya.

Berita Terkait : Nikita Willy: Hadiah Untukmu, Papi…

"Ya gimana ya kalau jodoh, rezeki, sama maut itu memang sudah ada yang ngatur di atas. It's really a blessing," tambahnya

Diketahui Reino Barack dan Syahrini menikah pada Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya cukup menyedot perhatian masyarakat karena dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.(ADT)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal