Wajahnya Ada di Bokong Truk, Dewi Perssik Nggak Masalah

Senin, 4 Nopember 2019, 23:05 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Dewi Perssik juga menjadi salah satu artis yang wajahnya terpampang di 'bokong' truk. Namun, Dewi mengaku tak mempermaslahkan hal itu. Jika hanya wajah dirinya tak masalah, lain halnya kalau foto dirinya tidak sopan dan kata-katanya kurang santun, dirinya juga pasti kesal.

"Keberatan sih tidak ya, selama fotonya sopan dan tidak merugikan saya. Tidak, tidak apa-apa, saya anggap itu bentuk dari cara mereka mengagumi idolanya," kata Dewi Perssik, Senin (4/11/2019).

Berita Terkait : Krisdayanti dan Suami Datangi Dewan Pers, Laporin Media yang Bikin Hoaks Rumah Tangganya

Pedangdut dari Pasuruan itu pernah melihat langsung wajahnya terpampang di badan truk. Dewi Perssik mengaku biasa saja. "Kalau saya pribadi sih biasa saja. Bukan hal penting yang harus dipermasalahkan soalnya," tutup Dewi Perssik.

Sebelumnya, Franda mengutarakan rasa tidak sukanya ketika melihat wajahnya ada di 'bokong' truk plus kata-kata di sampingnya. Dia utarakan rasa tidak sukanya itu di  instagramnya. "Ada yg kirim foto beginian.. Kata2nya sih romantis yes.. tp itu..anu.. kenapa harus pake muka kuu (emoji sedih, kaget, malu)," tulis Franda dalam Instagram Storiesnya dilihat, Senin (4/11/2019).

Berita Terkait : Penyanyi Andien Liburan ke Hongkong, Nggak Takut Virus Corona Apa Ya

Sementara itu selain Franda dan Dewi Perssik ada artis lain yang wajahnya dilukis di bokong truk. Setahun yang lalu, dirasakan Sandra Dewi. Wajah Sandra Dewi terpampang di bagian belakang truk itu dengan baju dan latar berwarna biru. Tapi lagi-lagi, ada tulisan di sampingnya yang memperlihatkan jiwa tak pantang menyerah. "Lagi Syantik. Ora ngurus bojone sopo yen aku tresno tetep tak tikung (Lagi Syantik. Tak peduli istrinya siapa, jika aku cinta, aku tetap tikung)," tulisnya.

Sandra Dewi ternyata memilih untuk tak terlalu memikirkan hal itu. Di media sosial, Sandra Dewi juga memperlihatkan dirinya justru dibuat tertawa oleh lukisan tersebut.(LHTJ)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal